Wednesday, August 18, 2004

What is 'netral' for God sake?

Owh ok... so Happy mulai memulai aksinya. Sementara diluar sana ada orang seperti Kyo + Iin yang lebih suka netral. Dan jujur aja this kinda thing irritates me!

Kalo mau netral .. ya sudah, mbok ya nggak usah ikut2an dalam masalah ini. Ambil jarak lah, lebih bagus kalo ga usah perduli sama masalah ini. Karena gue justru ngerasa ga save. Karena gue ga tau seberapa netralnya mereka ini.

Mungkin gue harus ngomong kali ya kemereka berdua. Jadi gue bisa lebih konsen ...

Haa~ gue kurang tidur .. bener2 emosi doang yang ada di otak gue ngebaca tulisan2 yang menyatakan diri mereka adalah pihak normal! Sok merendah2kan diri mereka, siapalah mereka itu!

Kenapa sulit sekali bagi mereka untuk speak up! Gue bener2 ga yakin para pihak netral ini bener2 ngedukung gue maupun hepi. Gue ga bisa percaya ... 0% lah buat mereka itu, gue lebih suka orang yang bener2 ga perduli dan memilih untuk ga perduli sama kasus ini, karena mereka bener2 ga punya opini! At least gue ga tau kalo mereka punya opini, daripada orang2 yang dibelakang bilang ini itu dan menyiratkan kalo sebenernya mereka itu ga suka, tapi dengan tegas menyatakan dirinya netral -_-

Gue nyari musuh? Mungkin.. gue banyak dosa? Udah pasti karena kerjaan gue tiap hari sekarang gosip sana sini demi mencari konfirmasi kebenaran kata2 dari seorang Happy.

Gue detik ini ngerasa bener2 capek, mual ... pengen tiba2 menghilang dari orang2. Menikmati hari2 gue menerima sms dari si Nganu~ bisakah?? Mungkin emang ada baiknya gue menghilang dulu selama seminggu kali ya, ga usah kontak siapa2 selama seminggu, sanggupkah?

Gue pengen sesuatu yang baruuuuuuuu!!!!!!! MAU MUNTAH GUE!!

No comments: