Monday, August 09, 2004

Diriku dan sjuta dendam hari ini!!

Gue masih capek en bad mood banget... jadi baru ini aja yang bisa gue sampein

Tadi akhirnya shooting juga buat Mtv Weekendtgl 21 Agustus nanti. Dari awal gue sebenernya dah males.. kudu ngapal2in segala tentang Pierrot lah, Laruku lah, Gackt, Hyde... semua yang udah masuk black list gue lah!!

Akhirnya waktunya dandan.. Happy bilang ada make up artisnya.. ga taunya gue disuruh dandan sendiri haaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh!!! MAMPUS AJA LOEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!

kacaw balaw lah dandanan gue, entah udah kaya' apaan iighhhhh!!! Malah si Happy yang asyik2 sama make up artist-nya.. Kebo mencret banget sih loe!!! Yang mau diwawancara tuh elu ato gue??

Akhirnya gue dikasih daftar list pertanyaan2 sama produsernya... halaaaaahhhhhh!!!!! ini lagi!! Ternyata pertanyaannya beda sama yang udah diliatin ke gue waktu di rumah Adip!! Dan moncrotnya lagi ternyata gue ga perlu ngejelasin Pierrot itu apa!! Bener2 pengen gue tabok!! Lebih gembel lagi pas gue sama Adip di bingungin soal adanya satu ungkapan yang namanya Japan Community Enterprise?? NANI KORE~?? FOR GOD SAKE???

Gimana gue ga sampe ubun2 pas tau itu istilah si Happy??? Sampe akhirnya gue obrolin tuh bareng sama si Produser yang nota bene ga tau apa2 en ngertinya cuma dari mulut bongkrek si Happy yang sebenernya juga ga ngerti apa2!! Kasian juga si SAndy! Dia harus ngeganti beberapa pertanyaan walo ga total en banyak.. tp yang jelas dia sempet bengong pas gue bilang kalo ga ada tuh yang namanya perkumpulan Japan Community itu! Dan yang makin bikin curiga Happy bilangnya kalo Japan Community Enterprise itu bukan atas nama siapa2!! Ya iya lah!! Mau atas nama siapa??? organisasinya aja ga ada!! Bener2 ngawur!!!

Akhirnya mulei shooting lah kita... gue duduk ditengah udah kaya' orang ilang diantara VJ Daniel yang ber-ala Kirito en jangkung + Adip yang juga junkies jangkung juga halaaaah!!! Ya suw lah.. gue emang dah kaya' bola! Gueda en gendut abis!! Tapi intinya I enjoy the interview! Karena apa.. akhirnya gue berhasil ngebawa nama DD lagi huehehehe... senangnya ^_^.. waktu itu dah sempet promosi lewat radio... sekarang merambah tv.. Mtv pula.. siapa yang ga bangga ^_^'

Akhirnya acara selesai... gue+Myo boleh ngikut sama mobilnya Adip.. aduuh tante makasih banyak yaa!! Jadi ngerepotin... tp gitu deh.. jalanan tuh muacetnya udah kaya' apaan!! Masa iya gue keluar dari sana jam 1/2 6, nyampe rumah jam 8 lewat.. bener2 kelewatan... itupun gue pake acara berenti ditengah jalan.. soalnya mobilnya Adip rada2 bermasalah gitu deh...

Haa~ sampe rumah udah capek! Eeeh menemukan kamar gue lagi dibajak sama ade' + sepupu gue.. emak gue malah asyik nelpon aaaaaahhhhh!!! Kelaut aja semua!! Bikin bete!!! All I need just a li'l rest soalnya dari semalem gue juga dah ga bisa tidur pules gara2 si kopi terkutuk itu!!

Mana internet gue jalannya ngawur pula!! haaaaaahhhhh!!! Menyebalkan!! Tapi yang penting... kepentingan DD untuk merakyat udah lebih tercapai heu~ gue laper nih, untung tadi gue sempet beli roti taro... paroan deh sama Rossy pas di taxi.. ya suw.. gue bakal berlaper2 lagi sampe besok pagi laah .. sedih banget nasib gue hari ini...

Cuma satu deh.. buat WIWID makasih banget ya.. you're my life saver karena udah ngebenerin make up gue hhh~ is really2 worth it.. gue dari tadi udah maleees aja bawaannya .. bener2 udah bete! Satu lagi... Happy!! elu bener2 jancok!! Ngelebihin Adin laah!!!

foto2nya nanti yak.. nunggu dari myo-chan duluw heheh

No comments: