Saturday, August 21, 2004

Don't let your DAD watch J-rocks :P

Ahahahahahaa... gue ga tau deh harus ngomong apaan :P

Gara2 gue nonton tayangan ulang Mtv Weekend, bokap gue shock huahahahaha... dia pertama2 nanya ke Ade' gue, "Ini ceweq ato cowoq??" sambil bengong2 nyengir2 gitu huehehehe

Trus dia bilang ke gue, "Ri...!! Kamu jangan bertemen sama yang beginian ya..." Trus dia berkoar2 keseluruh rumah, termasuk ke pembantu gue, "Buset daah... masa temennya Mbak Ria kaya' gitu?? Ga jelas ceweq ato cowoq.."

Huahahahahahaha.. maapkan anakmu ini Pop's huahahaha... kalo aja dia tau Alip pernah deket ama gue, dia bisa kena serangan jantung kali ya huahahahaha... belom lagi si Angga yang setali tiga uang ... lhaaa yang terakhir gue kenal en yang ga beda jauh .... si Archie *O_o ... guys, kaya'nya saran gue, janganlah punya anak cowoq berinisial 'A' ya, kok manusia2 'A' ini satu jenis semua sih -_-*

Hihihi... yang jelas kocak abis ^_^, jangaaan sampe bokap gue ngeliat anak2 pada manggung, kalo gini sih, kaya'nya ga mungkin minta ada band j-rock di resepsi gue in the future ya huahahahahaha...

No comments: