Wednesday, August 18, 2004

Mari kita ngomong hal2 yang menyenangkan versi gue

Heu~ berhubung protes dari temanku yang selalu mengaku Imut ... kincli Oen. Gue rasa emang gue harus stop dulu ngisi postingan tentang Hepi dan segala hal yang membuat dunia kisruh dan memakai kata2 berat di blog ini hehe...

Yes, lemme be the old me once more. Hmm~ apa ya...

Tentu aja satu hal yang paling menarik yang bakal gue hadapi besok adalah... bertemu sekali lagi sama si Mr Nganu~. Kali ini gue bisa meyakinkan diri gue, apa betul gue suka sama dia? Ato hanya sekedar ilusi gue belaka.

So far gue juga ga bisa nginget tampang dia dengan baik :P. Kecuali well... kulit wajah dia yang memang tidak rata. Dan tentu saja, mata dia yang bener2 mirip seperti mata para wanita di serial cantik. Mata dia itu bener2 indah ... semua ceweq pasti ngiri sama mata dia itu. Did he got brown eyes? Yah gue ga tau, tunggu besok aja untuk memastikan.

Selama ini kita cuma hubungan lewat sms aja, tiada hari tanpa sms-an -kecuali hari minggu lalu, karena kebetulan gue lagi banyak urusan sama temen, dan dia juga pas pulsanya habis- 2x telpon, dan berpuluh2 msg di friendster yang ga mungkin gue terima lagi dalam beberapa bulan mendatang.

Apa ya yang bakal terjadi besok ^_^. will I fall in love with him for real, ato gue malah bakal ilfeel? soalnya kemaren itu pas ketemuan, ada rasa ga comfy tp gue berasa tenang ada disebelah dia hueh~ aneh bener kan!! berasa ga nyaman, tp juga ngerasa tenang .. hahahaha

Tadi juga, gara2 ada kesalahan di postingan gue di DD, gue ditegor sama Bapak Widi Asmoro, sang links pihak SONY ke DareDarou -anjrott, kalo dipikir2 DD keren bangad yak, ada links SONY, ada links EO huah~ bener2 keren-

Dia ngirim email pribadi ke gue, mengingatkan akan kesalahan gue. Gue yang tadi lagi sejutek2nya umat, ngeliat postingan dia... jelas makin jutek laaah huehehehe... eeh~ n'dilalah dari postingan tadi, dia malah ngasih nomer hp dia ke gue huahahaha.. eh tp gue baru inget deh O_o, waktu di Laruku Nite kan.. dia padahal dah ngasih kartu nama dia ya kegue? Huahahaha... dasar payah juga tuh si Widi, eh gue juga payah sih karena sama2 lupa huihihihi... eh iya dan akhirnya kita malah jadi sms-an huahahahaaha

Hmm~ oh iya, dah gue bilangin kan, bukan gue yang bakal tampil di Mtv Weekend tgl 21 jam 10 ini? Posisi gue digantikan oleh seonggok tempe bongkrek yang ngakunya tidak tau apa2 soal Jrock -and it's soooo damn TRUE!!- tapi kok malah dipilih jadi co-host dalam topik Jrock! Nanti kalo gue bilang pihak Mtv bodoh! Gue bakal diprotes lagiii...

Dan siapakah tempe bongkrek itu ... ya udah pasti musuh bebuyutan gue akhir2 ini laah... si 'cantik' Happy! Gue tuh antara penasaran tp ilfeel berat mau nonton nih acara. Penasaran banget2 seberapa jagonya 'catatan' Hepi soal jawaban2 yang udah gue sebutin pas giliran gue yang syuting -jadi menurut pengakuan Hepi, dia mencatat semua omongan gue saat diwawancara, makanya dia bisa ngejawab pertanyaan2 itu. Sementara gue ga liad dia ngelakuin apa2. Sementara dia ngaku ke Adip kalo scriptnya diserahkan saat mau syuting. Tapi menurut Wiwid, Hepi minta tolong ke dia, untuk dijawabin semua pertanyaan2 di script itu, anda mau percaya versi mana ... terserah anda-

Aaah tuh kan akhir2nya ngomongin soal sendal jepit buluk buat rem sepeda satu itu lagi... ya suw, doakan my refreshing time besok bakal lancar2 aja ya teman2 ^_^

No comments: