Sunday, August 22, 2004


Lip maap2 aje nih kalo bawa2 nama lu yak hueheu~

OK... lagi2 saya rada dipusingkan oleh pikiran tentang lalaki ... hiks!! IHIKSS << pake gema + echo 900hz.

Kadang sama si Mr Nganu ini, gue suka kangen mendadak. Tapi diotak suka muna2 gitu deeh~ ... "He's not the one for you...", "Anggep dia DD lu aja", "Dia itu ngingetin lu ama dua manusia itu".

Biasalah prosedur standart dalam masa2 kemunafikunan.

Tapi emang iya, kemaren pas abis makan, en menguasai itu tempat duduk di food court selama nyaris 2,5 jam. Dia sempet cerita gimana model jas yang dia pake kalo lagi dikantor. Dia bilang, mirip2 blazer.. yang berpinggang model ceweq gitu -_- ...

Ya Tuhaaannn... masa iya gue ga kapok2 sih?? Udah cukup ada Alip -maap yak Lip heuhuehueheu- en Angga di sejarah hidup gue, ga perlu lagi ditambah mahluk aneh satu lagi gue rasa!

Pas dia lagi nerangin en memeragakan model baju eh jas dia itu, tiba2 ... triing~ keinget pas pertama kali makan bareng si Angga, en dia dengan mata berbinar menjelaskan pada diriku ini kalo kaos yang dia pake itu adalah kaos ceweq!

Kemaren si Nganu itu pun sama berbinarnya!! Belom lagi pas cerita dia dibeliin lipstick warna orange sama emaknya.. O_o ... ihik.. ihik.. IHIIIKKKK!!! << Lagi2 pake gema dan echo, kali ini 1100Mhz (radioo~ kali).

Gue ini kok ga belajar2 ya? Padahal tampilan dia itu bisa dibilang paling normal kalo dibanding si Alip ato Angga. Seenggaknya kemaren dia make kemeja, walo didobel kaos lengan panjang -aah jadi inget baju koko dia yang keren pas Laruku Nite kemaren-

Mau nangis nih guaa!! Udahlah ... rasa2nya emang harus milih Yume aja kali yeee~ huhuhuhu~ ... Yume~khan... kapan kita ketemuaahn.. hihihi...

Stress gue sama yang beginian nih -_-

To Alip +Lastiper+ :
Btw Lip, temen2 gue yang ga ngarti J-rock banyak yang geuleuh ngeliat elu huahahaha.. gue sendiri males ngeliat lu pas lagi nyanyi huahahaha.. maap yak! Tapi over all yaah lumayan lah, anda lumayan cantik.. tp tetep aja GEULEUH EUY hihihihi... cup cup cup~ jangan nangis yak ^_^

No comments: