Monday, August 16, 2004

Horee... pagi2 gue bisa onlen ehehe...

Oh well, kemaren itu entah kenapa rasa2nya gue diserbu sama temen2 gue.. yah at least 3/4-nya gue anggep temen gue lah huahahahaha...

Pagi2 gue dah ditlp Hepi sejam -bleh- minta maaf lah, apalah... capek kuping gue tau ga!

Abis itu beberapa jam kemudian Myo nelpon... anehnya walo dia nelpon sejam juga, kok gue jauh lebih tahan ya O_o aneh bener...

Siangnya Hendy-Zeal (jelas bukan Handyclean huehehe) nelpon bentar, minta nomer ade' gue, trus Ghur sms bilang mau kerumah gue sore sama anak2 Zeal...

Lalu si Seny (ternyata produser mtv weekend itu bernama Seny bukannya Sandy) sms gue, ngasih tau yang bakal ditayangin yang Happy + Alip ... awalnya gue bete pasti.. tapi bhuahahahahahah... liat aja deh apa yang bisa gue lakukan nanti -mata jahat-

Maghrib Myo kerumah mau makan nasgor Bang Rap, udah gosip macem2... pas balik eeeh~ udah ada si Ren2 ama Hendy... si Hendy langsung digeret ama ade' gue buat milih2 lagu yang mau di burn... sementara gue nemenin si Rendy bareng Myo dibawah...

Wah seru bangeeet ^_^, gue baru tau kalo Zeal juga ngedukung gue huahahahahaha... rasanya bahagia banget dah :P. Apalagi si Bang Ren2 kan kalo cerita emang asli kocak banget :P. Semalem dia ga pake kacamata lho! Jadi tambah ganteng bang huehehehe...

Yang jelas kita saling tuker info! Bener2 menyenangkan.. list daftar dosa si ibu gembira makin banyak aja nih -tring, mata jahat-

Akhirnya pas udah lama cerita2... si Hendy baru kelar... Myo ngringkas cerita sedikit, abis itu kita ngakak2 karena mereka berdua itu (Rendy + Hendy) kalo cerita kan asli kocak banget bikin guling2an huehehehehe...

Apalagi pas cerita soal Hendy makein eye shadow dibawah matanya Ghur yang warnanya biru tua, en ternyata hasilnya dah kaya' orang ketonjok huahahahaha...

Ah udah ah, gue mau ngecek email dulu neh

No comments: