Saturday, August 07, 2004

Wasabi

Baru aja gue pulang dari rumah Adip sang drummer Wasabi. Ternyata gue yang awalnya bingung gimana harus bersikap sama mereka.. yah well pada kenyataannya ga perlu bingung2

Ga ada yang berubah sama sikap mereka ke gue, jadi gue juga act naturally. kangen juga sama suasana kaya' gitu

Yang lebih bikin gue terkesiap adalah saat mereka ngajak gue + Rossy buat nonton mereka latihan. Hmm~ apa ya... suasananya itu lho...

Gue baru sadar.. anak2 yang maen didepan muka gue itulah anak2 Wasabi yang gue kenal. Bukan Wasabi diatas panggung dengan berbagai atribut kostum dan sikap yang seakan jadi tameng pelindung mereka dari keadaan sekitar...

Wasabi yang sederhana itulah yang dulu sering maen kerumah gue. Ngeliat Bad sama celana batiknya, nyanyi sambil jongkok, Irwan yang nyanyi sambil ngedeprok... Kemal yang bisa menjulurkan lidah kalo lagi salah, jadi tersentuh hati gue.. kok kaya'nya akhir2 gue jahat sama mereka...

Kalo aja emang bisa kembali kekeadaan yang dulu itu...

Gue kagum sama permaenan si Adip yang wah pokoknya ngulik drumnya wokeh banget deh.. Kemal juga wow... dan yang bikin gue kaget.. Irwan ternyata bisa nyanyi.. ahahahahaha.. iya, selama ini setau gue Irwan cuma seksi jejeritan doang...

Tadi disana selaen ada sekumpulan anak2 SMA, ada Kyo-Wiwid yang kaya'nya emang ga pernah absen, Happy, trus pas gue mau balik ada anak2 La Bras. Uhuhuhu~ foto prenster gue dibilang keren sama Sae huehehehe... Eh iya ada Ibu Ulat juga disana ^_^

Eh iya, before I go makasih sama Adip yang menyarankan Happy supaya gue yang diduetkan bareng Adip :P untuk ngomongin soal J-rock... dalam acara apa.. yaaa~ nanti kita liat aja lah.. belom pasti juga gue bakal kepilih soalnya hehehe...

Duh.. Nganuuu... tiba2 saya jadi kangen sama ente hiks...

No comments: