Wednesday, August 11, 2004

Masukan Info hari ini

Haah~ gue akhirnya dapet satu masukan lagi soal manusia bernama Happy.. ga usah gue sebut lah siapa sumber gue! Tapi ternyata si VJ Daniel sempet curhat ke si Rinita kalo kerja Happy tuh ga beres... gembel!! Gara2 dia nama gue pastinya jadi kebawa2 juga kan?? Harusnya yang ngomongin J-rock itu si Dahlia Die bukannya Adip... walo menurut gue pengetahuan si Mas Die sama Adip ya ga beda jauh lah...

Sementara buat J-pop emang udah fix Myo + Epsi dari awal! Dah gitu menurut si sumber berita awalnya si Hepi itu males ngehubungin Rossy.. apalagi gue! Bah!! Gue mana perduli soal itu!! Gue juga emang ga minat dari awal!! Apalagi pas tau nama gue itu jadi pilihan paling akhir.. hoy!! I'm not asking to be on television and humiliating my self .. tau gini mending dari awal udah gue tolak mentah2!!

Menurut si sumber.. Happy mau memperkenalkan Wasabi... tapi jujur gue lebih setuju sama kata2 Adip waktu itu. Happy itu bukan menejer Wasabi, tapi Wasabi yang jadi menejer dia!! Dan gue rasa gue harus mulai memasyarakatkan kata2 ini, soalnya emang dari awal si Happy yang udah ga beres!! Yang bikin anak2 jadi terpencar2 ga karuan kaya' sekarang!!

Bener2 udah banyak dosa si Happy itu!! Dia ga sadar apa kalo dimana2 orang udah jadi musuh dia?? Apa perlu gue kerahin semua orang buat nutup jalan dia? Udah dari makan temen sendiri, mau tenar sendiri...

Coba sekali2 kita tanya, Happy J-procks Enterprise itu apaan?? Udah ga ada arti sama sekali *I mean what the fuck J-procks is??* Trus tanya sama band2nya langsung... siapa yang ngerasa mendaftarkan diri ke dalam Happy Njaprok ini??

Karena gue baru sadar, lagi2 Wasabi yang ketempuan... orang2 ngeliatnya Happy mau ngangkat nama Wasabi.. padahal aslinya.. dia cuma mau ngangkat nama dia sendiri!

Gue dah bilang belom kalo kemaren pas gue lagi foto2 kelar session si Myo + Epsi si Daniel keliatan seneng banget, gue sambil ngeloyor nyeletuk "Makanya jangan nanya sama Happy.. tanyanya sama kita2 yang mau diwawancara doong!" Si Epsi langsung ngakak.. sementara si Sandy melotot ke arah gue.. cuma, emang gue pikirin!! Itu kenyataan!!

Udahlah.. ga usah nonton gue di tivi... bener2 proyek gagal.. sayang sih si Daniel orangnya kurang kreatif jadi ga bisa ngembangin pertanyaan secara spontan... padahal J-rock itu kan musik fav dia, harusnya dia juga bisa lebih improv.. cuma apa mau dikata.. semua udah kejadian!

Hhh~ apa yang harus gue lakuin supaya manusia2 penghuni DD bisa bener2 terbebas dari Happy ya?

Heks.. gue baru ngeliat iklan album L'arc yang smile.. udah ada tulisan (baca laruku) yang ngomong bilangnya laruku juga.. hoy mas! Kalo baca keseluruhan ya Laruku en sieru doong!! Bodoh banget sih.. nanti orang ngira kalo L'arc en Ciel itu di mulut orang jepang ya emang cuma Laruku doang... dasar pihak sony bodoh!!

_yaa.. trus aja menghina dan menghujat, entah sampe kapan session ini bakal kelar_

No comments: