Friday, August 13, 2004

Hmm~ hari ini gue ngapain aja ya... yang jelas gue kerumah Myo-chan... ngambil foto2 pas di mtv kemaren + nonton segala clip J-rock nyehehe...

kalo mau di list gue tadi nonton apa aja ya.. pertama2 nonton Dir en Grey di masa lalu.. mengenang betapa gantengnya Die dengan rambut rakbol-nya ato mungkin lebih tepat dibilang kaya' rambutan kali ya... Kyo masih kurus, Toshiya masih chubby + cantik... kaoru yang terlihat seperti mak lampir.. dan males deh gue ngomentarin Shinya huehehehe...

Bener2 deh.. Die kalo dah make celana pendek hadooooh.. ngecesan gue bisa ditampung dua gentong gede kali ye.. supaaa sekushi nyam~

Abis itu nonton Penicillin.. huahahaha.. ngeliat mereka jaman Indies.. Hakuei gondrong O_o oh mai goood, sementara baru nyadar kalo gaya Gisho mau seganteng apa juga tetep aja culun -_-, bouncing2 ga jelas gitu.. behave dikit dong mas.. ga malu apa sama tampang cool elu itu?

Next stop Kuroyume... haaah ini lagi! Pertama gue nonton konsernya.. walo sebentar tp terpaksa mengakui kata2 Rossy kalo Kiyoharu emang layak buat diliat... tp yang bikin gue doki2 adalah bassistnya yang yummie banget ^_^, cocok deh kalo bikin band bareng Tackey and Tsubasa huhuhu~

Nah yang paling kacaw pas nonton clip2nya tuh!! Ya olooo... gue melihat penampakan dimana2. Bukan penampakan yang serem2 sih.. cuma... liat clip yang ini gue liat ada Gakuto... liat klip yang itu ada Kyo, denger lagu di clip anu ada bass + stem-an Raison D'etre ... ampuuunnn... separah itukah Kyo ngefans ama Kuroyume?? Abis gue cela2 deh DeG tadi itu.. apalagi pas si Kiyoharu memunculkan diri dia yang mirip banget model Gakuto gitu... belom lagi video klip yang mirip clipnya Miyavi, trus model rambut si Kiyoharu yang miriiiiip banget sama Kimu Taku huahahaha.. ato jangan2 selama ini Kuroyume adalah mainstream yang ga diakuin sama orang2 :P, abis gila banget.. oh iya, bassisnya juga Gisho abis! Kiyoharu juga ada yang kaya' Hakuei, apalagi gaya nyanyi dia di lagu2 akhir Kuroyume ck ck ck...

Abis itu nonton Laputa... huaaa, si Aki itu ganteng.. tp entah kenapa pas dikonsernya serem.. ngingetin kaya' Gaara-nya Merii... sementara Junji di Silent on Looker.. nyam~

Haaah~ puas banget deh gue, bayangin aja gue dateng jam 1/2 2an, balik2 jam 5 huahahahaha... kacaw... tiba2 gue jadi fall in love ama Die lagi hueh~ ... Die-samaaa!! Maafkan diriku yang telah meng-abandonkan dirimu :P

Dan inilah foto2 penampakan saya saat shooting kemaren, jadi kalo aja emang gue ga jadi nongol di tipi.. ya liad aja lah foto2 ini yak... gue bikin thumbnail aja yee...

1. 2. 3.


1. Foto sebelom syuting, sebelah gue sebenernya Adip.. tp dia lagi ga oke gitu huehehe

2. Gue foto.. yah sama sapa lagi kalo sama si Host mtv-nya si VJ Daniel, ini kelar syuting, en udah diusir2in dari Studio, soalnya ada yang mau make lagi huehehe

3. Gue dan penampakan2 anak2 La Bras.. syerem bener yak.. ini sesaat sebelom masup studio.. mumpung lagi pada ngumpul kan nyeheheh.. kapan lagi gue bisa poto ama penampakan model gini hihihi

No comments: