Sunday, August 29, 2004

song : Dustar-3 - Toilet paper (ini lagu bener2 menyenangkan)

Uhuhuhu~ tau ga.. masa gue ngimpiin si Wadi -_-, hadoooh~ dosa apaa gue semalem coba, gue lupa baca doa apa ya huahahaha... Padahal kalo menurut Myo, harusnya gue ngimpi buruk soal si Ao - Caligari, soalnya sorenya gue nonton konser mereka dirumah Myo hiihihi... Ao ooh Ao... ternyata penampilan panggungnya emang gila dan menyenangkan.. me love Ao! Dan tiba2 gue jadi teringat akan band impian gue .. kalo aja gue bisa menej satu band, en artis2nya bisa gue pilih sendiri, pasti gue rekrut

Ao (Caligari) - Gitar
Seek (Psycho le Cemu) - Bass
Kenzi (D.P.S.) - drum
Tatsurou (MUCC) - vocal

Huaaa... trus nama band-nya baru dapet kemaren tuh ... D'P+tachilan huahahaha... alias de petakilan, yang artinya band2 berisi orang2 yang ga bisa diem huahahaha...

pasti keren deh, perlu panggung yang super kuat buat menahan goncangan 4 orang ini, Kemaren sih Myo rada meragukan Tatsurou ... tp gue lom bisa mikirin orang laen selaen dia ...
Oh alirannya dah pasti J-punk huahahah.. eh iya masukin si Shin (Kagrra) juga kali ya huehehehe... seru seru ^_^)v

D'P+tachilan
(l-r) : Ao, Kenzi, Seek, Tatsurou, additional : Shin


Dan tiba2 gue hilang ingatan.. Kenzi itu dulunya maen di Band apa ya O_o, di DPS kan dia jadi vocalis, tp di band dia yang dulu itu dia jadi drummer... en maennya tuh yang parah abis.. cuma gue bener2 hilang ingatan soal nama nih band -_-...

Oh iya, kemaren lagi2 gue dicekokin sama Dir en Grey dirumah Myo huhuhu~ dan alhasil... gue akhirnya fall in love sama Die-sama lagi deh... Die supaa ganteng ... er~ well ga seganteng itu sih, cuma~ ya rasa2nya gue emang harus balik ngefans sama dia huahahaha... tp sama Die-nya aja ah.. ga mau sama DeG-nya huahahahaha!!

Gue ngefans sama Dustar-3 aja huahahaha... anjrott bener2 keren deh lagu mereka itu! Oh iya, satu lagi.. gue kan dipinjemin 2CD lagu2 dugem gitu sama si Bintang ... huaaa senangnya, abis disitu gue nemu lagu2 Alice Deejay siih... bener2 menyenangkan ^_^)v. Alice Deejay kalo kata si Anto itu kelas Trance menengah huahahaha... artinya bukan Trance kampung yang biasa dipasang di club2 dugem ga jelas gitu hihihihi... apa kata lu dah bang!! -ihik jadi kangen ceting ama si Anto- huhuhuhu

1 comment:

Anonymous said...

hahahahaha ok dech d(^^)b
tapi kok ngomong2 shin jg masuk sih, bu ???

-kyo desu-