Thursday, August 05, 2004

my worlds suddenly tumblin' down -_-

jam setengah 7an:
Thanks to 'si Nganu' yang ngebuat gue ngerasain lagi perasaan kaya' gini... jadi inget saat2 'bersama' si 'DIA'. yang suka memporakporandakan perasaan gue...

Hhh~ ya emang sih.. semua ini terlalu cepat... tapi gapapa lah.. emang harus gue nikmatin sekali lagi...

jam 7an... :
Eh barusan Rossy kesini, abis makan nasgor depan rumah.. huehueheu ketawan deeeeeeehhhhh!!! -_- mulut inii.. mulut iniii.. hueh...

Jam 8an...:
Si Nganu nelpon gue ihik... gue salah ngasih nomer pulak maap ya m(_ _)m, lumayan nelpon sampe setengah jam-an... ya deeh besok gue lagi yang nelpon dia hhehe... padahal ga penting gitu yang diomongin .. Gakuto lah.. minta ngomong sama ade' gue lah... wew...

Jadi kesimpulannya.. gue dari tadi ninggalin kompie gue dan kelayapan kemana2 dengan komputer nyala huahahaha.. ga kebayang kalo pake dial up yak.. bisa2 gue digorok kali hihihi...

back to the conclusion...

Pada intinya.. emang enak kok make sambungan internet yang cable huahahahaha...

Nunggu mama panda nelpon ah!

No comments: