Thursday, August 05, 2004

Back to J-rock worlds for a day...


Heu~ kemaren abis ke rumah Myo-chan... dan setelah sekian lama absen nonton2 konser2 J-rock.. kemaren diriku kembali ke dunia itu ^_^'

Pertama2 gue disuguhin Kein : Last Concert... bukan untuk dinikmatin jelas.. tapi untuk di hina dina huehehehe... abis si Mako yang vokalis somehow ngingetin gue akan keburukan kostum yang dia pake sama anak2 wsb :P ... mana gaya ga penting pula heu~ bener2 pantes buat dicerca huehehehe...

Abis itu nonton wawancara anak2 Naitomea aka Nightmare huhuhu~ yang pertama Yomi duduk dipangkuan si Ruka trus badan si Yomi itu dipukul2 er~ bukan yah dijadiin gendang gitu deh sama si Ruka huehehehe.. kocak.. sementara Hitsugi dah kaya' anak ilang dengan segala perlengkapan kostum dia, en jongkok dipojokan.. halaaah.. anak itu udah kecil, pendek, make baju berumbai2 ga jelas bikin udah kaya' buntelan.. jongkok pulak -_-. Ada adegan Ni~ya + Sakito goncengan di ruangan sempit gitu deh huehehe... di wawancara kedua... Ruka bencong abis... Yomi paling ganteng tanpa make up... Ni~ya udah kaya' oom2 yang jaga counter hp di Glodok huahahaha...

Abis itu nonton Kaggra -Hisai cuma nonton side B adegan back stage-nya yang fotonya pernah gue muat disini... Ishii ga banget deh -_- ... yang paling mendingan tanpa make up tuh Nao... Shin sendiri harusnya ga usah gabung ke Kaggra dengan kimono2nya, tp lebih cocok buat masuk ke band punk gitu.. sementara Izumi tanpa make up... iya bener Ros.. cina abis ya huahahaha... ga ada jepang2nya sama sekali hihihihi... kalo kata Rossy sih Cina Hongkong :P .. sementara Akiya... wew -_- buat gue entah kenapa bencong abis!

Trus nonton Oresama-nya Miyavi... sekali lagi cuma buat dicela2 ga jelas gitu deh.. ga sampe abis sih... cuma sampe adegan Miyavi manggung bawain lagu Rodeo-nya DlQ ... kaya' ga ada lagu laen aja wew...

Terakhir nonton konser-nya DlQ aka Due le Quartz... gara2 gue cuma pengen liat Kikasa sakit perut.. aah kaciaaan... sini sini.. biar gue yang rawat ihiks...

Abis itu.. gue pulang huehehehe... iya lah, dah setengah lima gitu lhow...

Eh tp kemaren gue kaget gitu ngeliat si Ksin masih online... halaah ternyata masih disuruh disana selama sebulan ada2 aja *geleng2 kepala* bilang dong ke gue!! dasar payah emang dia itu, mana sms gue waktu itu ga dibales pula heu! payah lu ah!! Ga gue akuin jadi koko gue lagi lhow huehehehe...

Trus buat Koko Honby.. maap ya gue ga bisa chatting... comment lu dah gue bales tuuh...

Dan semalam saya menilpun si nganu sampe nyaris satu jam... bodol deh tagihan gue -_- ... dah gitu pas terakhir dia sambil ketawa2 bilang ke gue... "Lagian bukannya nelpon kerumah gue aja" halaaah.. ngapa ga bilang dari tadi siih!!! Menyebalkan -_- hihihihi...

No comments: