Friday, August 06, 2004

Ohoh.. ahoh.. kaget guah.. pas ngeliat counter Blogger saya hari ini.. baru jam setengah sepuluh tapi udah ada 6 orang yang ngintip blog gue O_o... maap ya, tp gue emang norak niy huehehehe...

Kemaren aja saya tekezut pas ngeliat hit counter gue dah sampe 35!! Waks... siapa aja kah yang udah ngintip2 ke blog gue??

Huhuhu~ abis biasanya hit counter sampe 5 aja udah seneng banget.. itupun dengan catatan.. angka lima itu ditujukan buat gue huhuhu~ apalagi pembaca tetap blogger gue si Aki lagi hibernasi wew...

Jadi trima kasih buat yang udah mampir2 ^_^)v... saya hargai waktu kalian untuk ngebaca tulisan2 aneh gue ini... walo ga ngarti maksud2 tulisan gue.. ya dingertiin aja yak huehehe...

Niwey gue mau ke mol hari ini, nemenin Myo-chan ngebenerin sepatu... makan siang disana juga kali nih.. dan gue sampe detik ini belom ngirim e-mail ke Kiki buat nanya2 soal 'cuti'nya gue dari pemakaian internet di rumah.. iya lah!! Siapa yang semangat kalo disuruh ngurusin pemberhentian pemakean internet -_-.. jelas2 gue pengkonsumi paling gede dirumah.. gue pulak yang disuruh ngurusin ama nyokap.. ada2 aja ya!!

Beuh, gue mandi ah!

No comments: