Friday, August 06, 2004

Ngomel2 kok di Milis gue sih hehe...

Duh duh... si Angga *yes yes.. my ex-* tadi ngirim email gondrong nan panjang ke milis DareDarou... sebabnya adalah.. Sakura Drops + Canon udah dicoret dari daftar band2 yang maen di J-music party yang bakal diadain di Bandung...

Ga etis banget sih sebenernya... soalnya caranya itu ngerusak nama si panitia acara banget2 ... tp kalo ngeliat cara si panitia itu.. ya rada pantes juga lah mereka ngedapetin itu. Tapi mbok yao.. apa si Angga ga kepikir SD + Canon bakal di black list nanti2nya?? Ya emang sih di Bandung... tp kan tetep aja... Apalagi Canon yang notabene masih band baru.. bener2 ga wise.. oh well kalo udah gini cuma bisa bilang.. ya itulah pemikiran anak umur 19 tahun.. ga pikir panjang, dan kebawa emosi...

Gue yang ngebaca email itu gerah banget lho, padahal ga ada hubungan sama sekali sama gue.. apalagi si Andy yang jadi ketua panitia.. tapi yah sudahlah.. mungkin emang jalannya kaya' gini... biar mereka semua belajar... gue sebagai pemilik milis juga harus belajar.. soalnya ini baru pertama kalinya kejadian di milis gue yang selalu gue jaga agar damai, tanpa ada konflik satu apapun...

Biasanya kalo di milis2 laen, muncul satu account yang emang kerjaannya 'menjadi menyebalkan'. Tapi kali ini lumayan berat, karena hubungannya dari band ke pihak penyelenggaranya.. yang seharusnya masing2 bersikap profesional, walo jatohnya masih indies... apa yang indies2 trus ga bersikap profesional?? Gue rasa ga gitu...

Aah ya sudah lah, kita tunggu aja kabar selanjutnya.. tp jujur aja gue jadi rada nyesel udah terlanjur nyebarin acara J-music party itu lewat Friendster...

Ya suw, ganti topik before I leave... gue detik ini lagi ngerasa bener2 sensi en rasa2nya pengen ngegampar seseorang.. siapakah orangnya? Dialah gebetan terbaru gue si 'NGANU'. Mungkin karena gue capek hari ini, joke dia kali ini ga kena banget ke gue...

Gue juga mm~ apa ya, bisa dibilang capek lah menerka2.. dia ini sebenernya maunya apa ke gue? Ada tujuan untuk pdkt sama gue kah?? Ato cuma mau sekedar berteman dekat? Jadi untuk hari ini.. keputusan gue adalah.. GO TO HELL!! Gue males sama dia...

Yah tunggulah penampakan saya selanjutnya... bisa dengan si 'NGANU' story, ato bisa juga gue muncul dengan gebetan baru laennya... we'll see... tp gue bener2 capek (halah.. ngeluh mulu ya gue ini huehehehe)

No comments: