Saturday, August 28, 2004

Sabaar... sabaar...

Uhuhu~ kaya'nya baru sekali ini, dalam er~ hal cowoq... gue harus bener2 sabar -_-. Gue dari dulu karena orangnya ga sabaran, jadi selalu gerak cepet ... selalu dan always!

Tapi sekarang ini... walo maunya instant spt sebelomnya ... entah kenapa gue bener2 haruuus bisa menahan diri.. ihiks...

Asli bener2 ga betah... tapi mau gimana lagi. Gue juga ga tau kenapa sekarang ini gue harus sabar.. soalnya sabarnya kepaksa banget sih .. uugh~ beyond believe bener2!!

Dah mau meledak rasanya, ga sabar pengen bilang kalo gue suka dia lah bla bla bla... yang sebenernya bisa aja sih gue lakuin, cuma entah kenapa... sepertinya ada suatu hal yang ga memungkinkan ihiks...

Sebel!! Kenapa ya si Mr Nganu harus membuat diriku seperti ini.. sebel sebel sebel -die-chan ngedeprok di tanah sambil jualan teh poci-

Kemaren waktu gue lagi di Bandung, trus smsan ama dia ... en akhirnya gue iseng nelpon dia walo cuma bentar... uhuhuhu~ entah kenapa suara dia ceria banget... jadi seneng ... dia sering ketawa.. uhuhuhu~ si Mr Nganu yang jaraaang banget gue denger suara ketawanya... ihiks... jadi seneng...

Repot bener sepertinya kisah perjalanan ku kali ini :P. Kalo akhirnya ga good ending, nyesek juga deh pastinya hiks...

Aaah~ babling ga jelas gara2 perut laper, jadinya ya begini ini lah -_-.

No comments: