Saturday, August 14, 2004



Hwee... abis dari kawinan Iin tadi siang... seru juga, ada Nana mwaa.. kangeen ^_^ -peluk2 Nana-

Nyampe sana ga ketemu siapa2... eh ketemu Ina + Sheila deng, ade'nya si Iin.. duuh si Sheila jadi jangkung ^_^ mana cantik banget hehehe... trus pas nyampe dalem, ada yang dadah2 dari bagian cowoq.. iya sih kali ini emang dipisah gitu antara ce sama co.. jadi rada ribed...

ga taunya yang dadah2 itu er~ Rendy ya kalo ga salah huehehehe... ya maklum gue ga make kacamata, trus si Bayu Bebeck ngedeketin gue, trus ketawa... dibilang gue kaya' ibu2.. lhaaa, ya gue emang dah pantes gitu lhow jadi ibu2 gimana sih!!

Akhirnya saru persatu pada dateng, termasuk nyokapnya Adip hehehe... Mari kita bahas si Tante satu ini ^_^.. hari ini gue PUWAS!! Karena bisa curhat banyak ke si Tante!! Biar deh.. gue dibilang ember or what... tp gue rasa ini juga buat kepentingan band2 yang tergabung di DD dan tentu aja kepuasan batin gue... semua gue omongin ke nyokapnya Adip, ga ada tedeng aling2, tadi gue juga ngeberaniin diri nanya ke nyokapnya adip soal menejemen si Happy.. ngebahas soal Happy Jprock pula.. bener2 kacaw! Tapi seenggak2nya gue ngerasa beban gue lepas. Satu lagi nyokapnya Adip tadi emang menyarankan gue minta ganti ongkos taxi gue.. yes!! Liat aja kalo gue bener2 ga nongol, I'll slaughter her... gue si manusia yang selalu mencari jalan damai, kali ini emang harus bertindak.. we'll see!! Nyokapnya Adip juga bilang kalo dia maen api.. iya lah, yang dibodohin ga cuma band2-nya doang, tp nyokapnya Adip + gue.. si Happy gila apa? Dia apa ga tau gue punya mailing list yang mencakup banyak band yang beyond her reach? Masih mau mandang enteng gue? Ntar dulu ya! Gue udah ngirim email yang provoke band2 tsb buat mengambil tindakan... we'll see lah gimana reaksi mereka...

Ok, mari kita berlanjut ke temen2 gue yang laen. seru banget, hmm~ yang patut di ulas disini, tentu aja Ghur yang nongol bareng emaknya -yang ternyata emang mirip banged huehehe- dengan jas + dasi huehehehehe.. si Rafli aja yang berjas en kemeja aja dah keliatan lucu.. si Ghur pula huahahaha, mana dateng paling telat.. langsung deh jadi bulan2an anak2 hihihi...

Trus si Bayu Onz, dia jadi gemuuukk~ aaah lucunyaaa... tadi pas gue rangkul pinggang dia -si Bayu ini emang orangnya kan kolokan banget huehehe... gue aja dari tadi dicubit2 mulu sama dia gara2 gemes ^_^- waks... samchan bow~. Alias lemak dipinggang huahahaha... bener2 gendut.. dan Bayu yang satu lagi, alias si Bebeck.. itu juga tuh, perutnya makin maju kedepan weleh weleeeh...

Trus tadi Mama Panda ngegosip soal seseorang yang tiba2 terlintas dikepala dia huehehehee... lucunya ^_^ abis kalo diliat2 orang yang nempel dikepala dia itu bener2 cuocok banget ama Mama Panda ^_^

Btw gue baru tau kalo Gema dah putus O_o

Yang jelas tadi semua pada cantik2 ^_^, cowoqnya pun well sebagian ganteng2 hahahaha...

Hmm~ apa lagi ya? Farah juga cantiiik banget hari ini ^_^, bodoh ya Adip ngelepas dia huehehehehe... abis kalo dibanding sama si Komeng sih -siyul2-

Seneng rasanya bisa ketemuan sama temen2 lagi... oh iya, tadi tuh kita di sana sampe tempatnya udah diberesin huahahahaha... lampu2 dah dimatiin... pengantennya aja dah kabur entah kemana huahahaha... yang paling keren lagi, pas mau foto bareng... yang dipanggil Milis Dare_Darou huahahahahaha.. jadi GR :P, gue ga denger tuh, yang denger si Mama Panda huehehehe...

Oh iya, satu lagi.. si Happy seharian ga berani deket2 sama gue! Emang gue pikirin... we'll see what happen next, gue bener2 udah ngibarin bendera perang nih, apalagi gue udah ada backingan dari nyokapnya Adip.. hah~ mau apa si Happy itu??

No comments: