Tuesday, August 17, 2004



Oh my ... bener2 aneh, gue yang hampir lebih dari setengah tahun berusaha untuk mencari kehidupan lain diluar kehidupan anak2 band ini ... dan sewaktu akhir2 bulan Juli gue ada strong feeling bahwa gue bakal menghadapi suatu jalan kehidupan baru, gue sama sekali ga nyangka bahwa gue akan terjerumus lagi kedalam dunia J-rock ini!

Entah apa yang bisa gue sumbangkan untuk dunia ini, dan entah juga apa bakal aad gunanya, terutama bagi diri gue sendiri. Tapi ya begini inilah, masa iya gue harus tutup mata sama kenyataan yang ada didepan idung gue sendiri. Semua terjadi begitu aja. Sekali lagi saya menjadi orang terpandang dalam sebuah komunitas, gue bukan lagi si Jahat Ria yagn selalu nge-cut orang dan ga bisa control emosi, gue bukan lagi si Ria yang disukai orang2 karena sikap humorisnya. Tapi gue adalah si Die-chan .. si Ibu Die-chan yang punya power untuk menggerakan massa tanpa dirinya sendiri sadar!

Gue kembali menjadi Die-chan dan bergulung2 parchment of strategy-nya untuk menghadapi sesuatu. I'm back to be the old me ... jujur aja, menurut gue ini ga bagus -_-, bukannya gue melangkah maju ... kok malah melangkah mundur lagi?

Sekali lagi gue menjadi jahat. Gue labrak seseorang yang punya kemampuan untuk ngeles, dengan full power ... gue sama pengecutnya sama si manusia itu. Gue menggunakan temen2 gue demi kepentingan gue sendiri, walau ga sepenuhnya, tapi tetep aja ... gue ga jauh beda sama manusia itu. Hal ini gue akuin ke Myo semalem.

Tapi tentu aja ada pembelaan dari diri gue lah ... gue bergerak seperti ini, selain dendam pribadi, tapi memang I had enough dengan segala kelakuan si manusia ini. Gue jg bergerak dengan segala fakta yang ada ditangan gue. Gue bergerak bukan secara serabutan tanpa adanya informasi yang pasti.

Tapi tetep aja gue ngerasa bersalah .. betulkah ini hal yang tepat gue lakukan? Atau gue memang sama bedebahnya seperti orang itu, yang cuma bisa memanfaatkan orang lain demi kepuasan diri sendiri?

Temen2 maafin gue ya yang telah memperalat kalian demi dendam pribadi gue, tp terus terang gue ga mau kalian jadi korban dia lagi, gue ga mau kalian jadi korban keculasan dia, keegoisan dia, kebohongan dia, segala hal yang dia udah pernah perbuat kekalian! GUE GA MAU DIA DEKET2 TEMEN2 GUE LAGI!!

Manusia seperti dia emang harusnya di basmi! Gue bener2 pengen nge-cut jalan dia. Mana sudi gue, dia ngacak2 komunitas yang udah gue bangun dengan susah payah hampir setahun ini.

Thank God engkau telah memberikan teman2 yang mau mendukung diriku ini. Senyum lebar selalu ada digue tiap kali gue mendapatkan pernyataan temen2 bahwa mereka mendukung gue...

Hhh~ Tuhan.. kenapa sulit sekali menjadi orang bijaksana ya? Susahnya untuk dapat melihat suatu persoalan dari berbagai sisi, selalu saja ada sisi2 yang terlewatkan ... gue ini hanya salah satu ciptaanMU, yang sudah pasti tidak sempurna.. bahkan kaya'nya lebih banyak jeleknya daripada bagusnya ...

Oh well sekali lagi ... ini memang jalan yang harus kutempuh! Dan gue emang harus siap dengan segala konsekuensinya hehe ...

Heu~ kok gue bosen ya dirumah...

No comments: