Thursday, June 03, 2004

AHA!!! Just as I tought... today just as dull as my regular day...

Dan gue siasatin dengan skip beberapa kegiatan reguler gue, dan melakukan kegiatan seperti baca HarPot 5, disambi nonton tivi dan nguprek2 gallery prenser toek mencari teman2 nan ganteng sekalian juga liad2 gambar2 pilem2 HarPot, all in one time...eh ditambah ceting ama Ksin.

Dan abis itu saya tidur siang... entah dari jam berapa, yang jelas gue bangun2 dah jam setengah lima lewat aiiii... SpongeBob!!

Bangun2 bukannya sholat malah nonton SpongeBob dan dengan malasnya memutuskan buat Sholat jam 5 setelah SpongeBob. Untungnya episode kali ini gue lom pernah nonton... jadi gue merasa keputusan gue toek nunda Sholat rada worth it juga, oww forgive me God...

Salah satu episode SpongBob hari ini pas Patrick ketemu sama ortu dia... salah satu episode yang direkomendasikan sama Sultan ^_^)v, dan memang bener... well walo buat gue not such a hillarious one, tp emang cukup konyol... apalagi ngeliat endingnya... ditambah ortu Patrick make baju bercorak yang sama kaya' celana hawaii si Patrick hehe...

Aii... saya sedang mengalami perasaan kangen sangat saat ini heks... bener2 nyebelin ya kalo lagi kangen sama orang...

And I have to start thinkin soal ancaman dalam 6 bulan gue harus dah bisa bawa mobil sendiri or what... sebuah ancaman yang diawali kata2... "Sebelom gue pergi ke Alam Baka..." sound horror scene enough?? Yah itulah hidup gue... part of cheap movies!!

Tadi Ksin sempet online ... lagi mau nonton Troy bareng Irine di Puri Mall... heu~, lumayan repot juga since gue ga tau kapan PDA dia itu berpindah ke tangan Irine, which means gue harus menjaga kata2 tiap gue ceting sama Irine. Gue ga tau Irine tau apa nggak kalo Ksin manggil gue dd, gue ga tau apa Irine tau gue manggil cowoq dia itu dengan Ksin, well probably she doesn't know the meaning anyway... Though she called me with Chi-chan... lucu juga.

Btw, kenapa gue dah ga pernah denger kabar dari Inte lagi ya?? udah lupa kah akan kehadiran diriku sebagai anak yang merindukan mama-nya?? Hehehe... Inteeee... kangen ceting ama loe neeeeeeeeeee T_T, kemana aja sih itu bocah -jadi sebenernya siapa ayng emak sapa yang anak??-

No comments: