Tuesday, June 08, 2004

Kisah seorang perawan TUA!!

heks.. tadi puas, eh ga puas juga sih. Tp lumayan lah bisa rada ngilangin stress

Tadi gue ngomong2 half hearted but also mean all my words to Ksin, soal ke-desprate-an gue akan jodoh hihihihi... Ksin aja sampe rada kewalahan. Berkali2 bilang gue ngawur.

Mulai dari ucapan desprate... sampe kata2 yang meluncur begitu aja beyond control untuk ngeles sambil menjelaskan sama ksin bahwa gue ga ngawur. Seperti misalnya... saat Ksin bilang, "Ya udah dd yang sabar aja!" trus gue bales, "Iya gue sabar kok, makanya tunggu aja undangan nikah gue pas gue 50 nanti" dan Ksin tinggal bales "Ngawur dd" hihihihi... bodo lah, gue tadi bener2 depresi gitu... jadi babling ga jelas ke ksin :( padahal setau gue Ksin juga lagi ada masalah hiks... Maapkan saya Ksin...

Heu~ kenapa rencana gue buat pergi ke BiNus itu kok selalu ga pasti ya -garuk2 dagu- kemungkinan besar... well 80% gue batal pergi T_T. Padahal Leony menunggu saya disanaaa... huwee... barusan dia ngirim msg gitu ke gue. Nanya2 Inte yang mana ya ... hihihihi, yah gitu deh.. intinya dia besok mau ngobrol2 banyak ama gue, mana dia panitia Bunkasai pula -_- ... berarti dua orang aja deh temen gue yang panitia huks...

Dan lagi2 saya mendapat ajakan untuk ikutan makrab.. padahal Oen dah bilang, khusus dkv saja!! Hueueheuheu, tetep aja pada ngajakin :D... trima kasih ya teman2 .. saya sudah sembuuuh...

Huu~ ya gitu lah... bener2 harus nunggu detik2 terakhir gue rasa. Pastinya gue pergi ato nggak. Lagian, so far... yang mau ketemuan ama gue pun banyak yang menjanjikan kabar2 pada last minute... So... live on beibeh.. yey...

Uugh~ why I don't have strong will ya... dasar diriku yang pemalas ini ugh~ padahal baru kemaren berjanji untuk lebih rajin bla bla bla, tp malem ini dah melempem lagi -_- krupuk aja kalaaaaah!!!!!! Boro2 tempe bongkrek gue mah... tempe mana melempem dalam waktu satu setengah hari hehehe...

No comments: