Tuesday, June 22, 2004

Nonton HarPot 3

Jadi... tadi Mila Soul Sistaa dateng jam sembilan liwad.. hayaah!! Gue pikir dia jalan dari rumah jam 9. Dan yang lebih bikin drop jaws lagi.. kok ada Omen?? Hayah lagi2...

Tapi pas Omen markir mubil di halaman gue, Mila bisik2 bilang ke gue... kan ada gunanya lhow... buat mengantri tiket ... heahahahahaha.. pintaar!!

Ya udah, jadilah Mila dan Omen ngaso2 dulu di teras rumahku. Mila bilang pagi2 dirumah gue damai bener, banyak kicau burung hihihihi... kelar gosip2 dikit, jam 10.15 kita jalan ke Gading.

Nyampe sana masih gelap bow -_-. yang nongkrong juga masih para ciprit2 kecil gitu... langsung kita pada sombong... ah kalo cuma anak2 mah ga usah khawatir, kan ada Omen jadi ga masalah...

Sekarang inilah perawakan seorang Omen... tinggi dia 187cm, berat yaah gue ga tau, tp proporsional lah. Kalo lagi bawa Timor-nya si Mila, dengkul dia pasti nekuk -_-. Jadi kalo misalnya harus bertempur berebutan tiket, tentu saja ciprit2 itu bukan tandingan seorang SurOMEN hahahahaha...

karena masih sepi akhirnya kami memutuskan untuk ke Garmedia dulu. Masuk kesana kami disambut oleh lagu2 Betawi yang kocak2... gue dengernya seneng banget ^_^. Jadi inget ben si Ren2 ama Gema yang bawain lagu2 bang Ben hehehe... si Omen sampe nanya lho itu kaset apaan ke bagian informasi hehehehe...

jam 11 balik lagi ke 21. Eeh tadi sebelom ninggalin 21 kan ada mas2 lumayan gitu deh heahahaha.. yah lumayan lah, ditengah para ciprit2 ada yang rada seger gitu kan. Lagian dia juga ngeliatin gue ama Mila gitu lhow -GR ver.- Nah pas balik ke 21, si Mas itu masih ada heahahaha...

Jam 11 liwad dikit anak2 udah mulei pada ngantre... akhirnya si Omen jadi relawan ngantri deh heheheeh... makasih ya Men!! Berdirilah dia nyaris 1 jam sendiri =P. Sementara gue ama Mila enak2an gosip hihihihi... Dan si Mas yang biin seger suasana itu ternyata malah ketemuan sama ceweq... Asem!!

Akhirnya pas loket buka, gantian gue sama Mila yang ngantri, tp karena kita diurutan ke 7 gitu deh, jadi ya ngantri juga ga lama lah. Tp itupun bangku dah banyak yang terbeli hiks...

Kelar beli tiket, makan hokben!! Huw~ kenyang sih, tp dengan duit yang gue keluarin ... lebih worth it makan di Ichiban sushi deh huks huks.. Jam setengah satu, gue ama Mila pengen ke toilet dulu, tp ternyata pas ngintip eh pilemnya dah maen... ya udah deh... nonton lah kita...

Kesan2 HarPot ada di GJ. dan sepertinya sekarang I'm in love with the Weasley twins Huuw~ ya itulah cerita ku hari ini...

Dementor pas di kereta itu keren banget deeh... duuh harus nyari foto Weasley Twins yang prison of Azkaban dimana ya??

No comments: