Thursday, June 10, 2004

Hujan.. hujan.. huhu janjan...

Uww~ hari ini once again I must drag myself ke kampus... Uww~ nyampe sana, untungnya pas gue baru jalan masuk gerbang kampus, gue langsung ketemu ama Bang Pelu! Gue tadinya mau langsung ke bawah aja tinggal ngambil buku. Tp gue pikir, knp ga cek kedia aja dulu, nanya bukunya ada dimana... dan ternyata... bukunya ga ada huweee... dipinjem ama orang laen hiks... jadi gue disuruh ngerjain bab 2 aja duluw...

Dan semalem... kucing garong siwalaaannnnnnnnn..... gue langsung kebangun rada lumpat dari tempat tidur. Gara2 ada kucing berantem diruang tengah... jirrrrr......

gue ama bokap langsung nongol dari kamar masing2... and without my knowing, the floor messed up with cat's litter arrrgghhhhhh shimattaaaaa!!!!!!! bokaw kemana2 gitu deh...

Dan jadilah saya yang kurang tidur... btw, mendung2 gini, gue dah mempersiapkan kamar dengan AC menyala... dah make dupa aromatherapy juga... nanti pasang redio A, tinggal tidur deeh... aaah surga duniaku...

Kurang makan aja nih sayah.. aarrghh~ hara heta desuuu~...

Oh iya, biarlah gue batal ke BiNus, yang penting kan ketemuan ama Ksin .. dan Ksin janji mau ke Gading akhirnya hari Sabtu nanti yaaaay... -mengeluarkan tarian pat2 yang sudah di apgret-. Tuhan memang adil hueheuhuehueheu -payah ya, giliran lagi seneng aja dibilang adil hihihihi, giliran lagi dapet ga enaknya ngeluh mulu bawaannya ..oww porgip me GOD!!-

Jadi kali ini gue rasa saya bener2 ga Ke BiNus... ga enak juga gue jadi ngerepotin si Inte kalo emang gue jadi kesana, Nikolas tinggal gue sms-in. Leony nanti gue tulis msg aja dah!! Sip semua beres!! Ksin ketemuan di Gading yaay.. sayang juga sih ga bisa ketemuan ama si Nikolas, penasaran saya.. ganteng ga ya kira2 huehehehehe... sayang dia 2001 sih, kalo 2002 kan bisa nanya ke Bebek hhmh~

No comments: