Friday, June 11, 2004

BGM : Dave Kozz - Definition of Beautifull

Abis brain storming lagi sama Ksin -elah bahasanya-. Padahal rencana semalem gue yang mau curhat ama Ksin hihihihi... ga taunya malah ketuker =P.

Itulah enaknya kalo curhat ama Ksin... karena dia bisa curhat juga ke gue huehueheu... tp yang jelas sepanjang ceting gue bawaannya gemezzz huhuhuhuhu~ he really reminds me of someone -_-.

Niwey, gue basi banget deh sama kiriman2 email soal capres... yang inilah yang itu lah... emang gue pikirin ... kalo gue ga milih, mau apa?? Siapa yang mau gue pilih itu juga urusan gue. Mau kampanye ato apalah gue ga perduli. Kalo au dipikir2 juga semua pada gila kekuasaan, gila harta lah... pokoknya RESE!!

Uww~ gue mau bobo aja aah... cuacanya ceria sekaley... nanti sore baru ceting lagi sama Ksin ^_^)v. Membicarakan rencana besok heahahaha... aseeek...

No comments: