Thursday, June 10, 2004

Saya bingung

Ok saya bingung...

  • Kenapa foto gue sama Aldy balik lagi ada di prenster?


  • Kemana foto gue yang bareng RG??


  • Kenapa foto yang gue aplot menghilang, dan foto gue ama Aldut nongol lagi aarghhh~~ pengen gue tabog rasanya si Aldut!!


  • Kenapa primary pic gue yang baru dah keliatan disemua pren list orang bahkan di home prenster saya, tp kalo ngeliat account gue, tampang Ren2 lagi yang nongol ohoh ahoh


  • Kemana testimonial Kemal buat gue?? Ga gue delete ga gue apa2in tau2 menghilang -_-


  • Kenapa saya punya dua lagu Plastic Tree-Mizuiro Girlfriend dan pas gue dengerin lagunya amat sangat berbeda O_o


  • Kenapa Sophia punya lagu rock n roll yang ga banget deh dong!! don't really like Sophia anyway sih


  • Kenapa tadi pastel bagian gue menghilang?


  • Kenapa GJ ikut2an lemot model prenster? Postingan gue yang terbaru pas gue mau cek... malah ga ada adooh... baru nongol lagi setelah gue sign in keduakalinya -_-


  • Kenapa LAUNCHcast gue ga mau konek2??


  • Kenapa MSN gue ikut2an ga mau konek2??


  • Dan ada apa sama Donneh.com haa?? Huweee... shoutbox gue nooh, menghilang hiks...


  • Mungkinkah semua pertanyaan ini ada jawabannya?? Trutama bagian, kenapa Pastel gue bisa raib???

    No comments: