Monday, June 28, 2004

Hari ini dan esok

Huuw~ hari ini kerjaan gue tidur, dan bentar lagi bakal off buat baca HarPot4. Ga gitu banyak chatting juga, which is kinda devastating -apaan seeeh!!-

Besok sepertinya waktu saya untuk mengunjungi Bang Djoel dan membelanjakan uang 50rb yang saya dapat dari Papa Jhonny Sabtu lalu.. hehehe~ boros amat yak... paling cuma buat creambath ama makan doangan!

Tadi buka pake martabak telor, enaak ^_^)v trus sempet nyobain sayur 'lontong' instead of Ketupat heuhuheu~

Hari ini Ksin resmi nyerahin surat pengunduran dirinya~ gara2 itu mood gue jadi keganggu juga. Apalagi Didiet ngasih kabar dia juga mungkin bakal keluar dari JIP... haaaaaaaaaa~ why everybody leaving??

Koko sendiri tadi bilang pengen menikmati hari2 terakhir kerja di Cyber, with chatting with me...

Tapi mood gue hari ini udah rusak... bener2 ga sumangad...

Enywey ngapa yak hotmail gue ga nerima segala notification dari prenster? Gue tadi sign up buat photo bucket juga, form-nya belom dikirim2.. dasar gokil!!

Mendukung mood aneh gue hari ini, foto diri saya gue ganti... jadi mata-nya Ryo-Gullet. Masih ganteng aja itu orang heahahaha

Haaaaaaaa~ Tante gue mau dateng -_-. Tadi gue ditegor ama emak gue gara2 gue make baju compang camping kesayangan gue, yang sebenernya udah gue prediksi umurnya ga bakal lama lagi... tp yang udah tipis en banyak 'ventilasi'nya itu kan yang enak??

Gue mau baca HarPot!! Kenapa harus ada tamu sih??

No comments: