Tuesday, June 08, 2004

Finished my HarPot

Uhuhuhu~ kelar juga baca HarPot... hiyee dari tgl 2 dan selesai tgl 8. Lumayan juga ^_^. Bener2 santai hihihihi... eh ga bener2 santai juga sih, since I can't resist to put down my book everytime I wanna go to bed hehehe... jadi walo dah di tempat tidur jam dua, ya tetep aja maksain baca walo selembar dua lembar hiahahahaah... parah!!

Mata gue pusing neeh huks... ngapa yak? Huhuhu~ ga deng, sebenernya gara2 gue tadi nonton Koni-chan dulu sambil merem melek nahan ngantuk, trus bobo shift ke dua jam setengah delapan, bangun jam setengah sepuluh, dan menyelesaikan HarPot sampe setengah sebelas, bangun2 dari tempat tidur langsung pusing wew....

Duuuuuhhhhh~ I'm so fwakin' fed up sama pertanyaan2 penggemar Wsb deeeeehhhhhh!!!!!!!!!!! What makes them think I give a damn about those bufoon??? Drop dead lah!! Gue ga perduliiiiiii!!!

Minta gue ngefotoin wsb pula!! Heh~ gue aja ga tau apa yang harus gue lakuin nanti di BiNus, banyak orang yang harus gue temuin, and I won't spare my time cuma buat ngurusin mereka2 itu!!! Mending gue ngurusin urusan gue ndiri!!

Ow iya, tadi gue berhasil maen Collapse sampe level 9 yaaay... nilai gue 222.227 tp gitu deh, tangan gue jadi pegel2 huweeeee...

No comments: