Wednesday, June 09, 2004

Such a cold DAY

Uhuhu~ it's start pouring rain since last nite. Dan pagi ini pun masih mendung... bener2 what a day... bikin males mau ngapa2in kaan... ngaku aja lah, kalo bangun tidur trus mendung... pasti pengennya balik merem heuhueheu~ Ooow suasyana mengundyaaang~~

Hmm~ trus iseng2 gue nonton acara ketok pintu di TV7. Dan ternyata eheks... mmm~ artisnya seseorang yang bernama er~ Ronald Gustav kalo ga salah. And guess what...

Dia itu Boy-Jetto banget sih -_-. Cuma tentu aja lebih talkative. Ga kaya' Boy yang .. apa ya... yah yang jelas ga secerewet si Ronald ini lah. Gue sampe terbengong2 sendiri, abis si Ronald itu ga pantes banget cerewet hahahaha... dah terpaku sama karakter Boy huehehehe, jadi inget pas dia kerumah gue. Cuma baca komik, ga perduli sekitar. Kalo ditanya .. er~ kaya' anak kecil hehe. Intan juga serasa lagi ngomong ke anak kecil gitu -_-. Aduh Ndaaay aneh bener sih gitaris loe itu!!

Harus kekampus neeeh~ udah kebayang kan... malas hueuhueheu. But I have... walo entah gimana :D. Gimana caranya supaya gue ga males maksud gue heahahahaha...

Uhuhuhu~ si Aki mana seh? Katanya balik kekantor kemaren sore... sampe pagi ini lom nongol juga heu~

No comments: