Wednesday, June 30, 2004

Ohook ohoook...

Hari ini gue kekampus. Buat ketemu sama Mia... ya udah that's it...

Hahaha, yah pokoknya gue ketemu dia buat serah terima undangan kawinan dia. Ternyata Aan orang Bukittinggi... si Etik temen kampus gue juga yang bakal nikah tgl 7 Agustus ini -tp gue ga diundang... oh well- kata Mia juga dapet orang Bukittinggi... heks...

Untung gue dah ge ngegebet si manusia Bukittinggi itu lagi ya wuahahahaha... apa jadinyaaa coba ck ck ck...

Tadi Mia gue ajak ke rumah Bude gue di Depok situ... minum Pop Ice abis itu trus balik...

Daan~ tadi Koko Honby ngirim off line msg ke gue, dia bilang kalo dia pulang hari ini... which is... entah kapan gue bakal liat dia online lagi T_T. Aah tapi dia sih, gue ga khawatir... mana mungkin dia itu hidup tanpa koneksi internet hahaha...

Tadi sempet ceting ama Baim ... tp sebentar banget hiks... sibuk banget deh dia itu, jadi kasian...

Sementara hari ini Aki bakal makan2 karena kakeknya ultah.. hehehe, gantian ama gue deh =P. Hari minggu lalu kan gue yang makan2 enak, semoga Aki juga menemukan satu meja full makanan enak :P

Garing bener yak entry gue hari ini hihihi...

No comments: