Tuesday, June 01, 2004

  • kemaren Yasin ngajakin gue nonton Linking Park, aneh juga... since gue ga terlalu deket sama dia. Dan jelas gue ga mau... soalnya dia cuma ngajak doang ahahaha... gila 300 rebu -_-, Linkin Park pula... apa gunanya gue nonton Klingking park coba?


  • Kemaren si pemilik ID technic_electro nyamperin gue, dan ga lama gue dihujani oleh orang2 ga dikenal. Salah satu langsung tau gue tinggal di kelapa gading, apa yang terjadi?? Tentu aja gue cut langsung. Tiga kali gue tanya siapa temen dia yang kenal gue, dia malah babling ini itu.. DROP DEAD, ga lama dia mau add friend gue, ada kali sampe 5-7x gue deny tp mungkin otaknya rusak kali ya? Karena dia ga pernah nyerah buat add friend gue. Si tehnic_electro itu malah ngundang gue ke kawinan dia. Hey gue ga kenal dia!! Tapi dia maksa! Yang gue disuruh bareng sama temen dia lah... apa lah... gue dari yang nolak halus, akhirnya bilang... "Apa perlu gue bilang ke elu langsung kalo gue ga mau dateng?" Dan dengan bodohnya dia bertanya, maksud loe apa?? Dia udah terlalu banyak mengkonsumsi crack kah?? Karena dia ga bisa mengerti kata2 gue tadi??? Jadi orang jangan tolol2 banget laaah!! Ga malu sama orang tua apa?


  • Asyik... jadwal acara makan siang di Bogor bareng RG dah ditetapin... bikin deal buat ga ngajak si manusia pembawa kekelaman, dan semalem akhirnya bisa juga ngasih tau ke ksin. Dan ternyata, disebelah dia ada Irine aduuuuuh >_<)#


  • Re-read HarPot 5, karena gue baru sadar tadi kalo gue lupa jalan ceritanya... kali ini bacanya santai lah... entah seminggu ato berapa minggu hehehe... abis hard cover gitu, beraaaaat... dan supaya mata gue ga capek, I just skipped beberapa kata2 yang ga penting dan mencari bagian2 yang enak dibaca hehehe
  • No comments: