Monday, June 14, 2004

Feeling IRI

Tadi ngebaca2 sana sini soal suksesnya MAKRAB dkv BiNus... tiba2 gue jadi iri... menyesal kenapa gue ga diperbolehkan dateng.

Kenapa Oen bilang gue bakal nyambung... bener2 iri sama kesuka-riaan mereka yang merasakan asyiknya MAKRAB... padahal gue ini anak BiNus aja bukan, apalagi anak dkv kan!! Bodoh emang!!!

Tp tetep aja gue iri!! Sepertinya mereka pada enjoy banget, and I felt left behind... sedih... padahal gue ini siapa ya ahahahaah... bener2 bodoh -_-

Gue kan bukan anak dkv. Ga dateng ya wajar!!! Lagian gue kemaren itu juga udah serasa mau mampus gara2 salah make sepatu boots disaat yang ga tepat!! Sampe detik inipun kaki gue masih ngebayar pegelnya gara2 make sepatu itu!!

Dan untuk menyenangkan hati, gue harusnya membandingkan... kalo gue nekad ke makrab, pasti ga bisa sama Ksin sampe jam 7. Kalo ke Makrab gue ga mungkin ngikutin kelas koreo gila-nya Bang Ija. Kalo ke Makrab mungkin gue ketemu Inte, kalo ke Makrab mungkin ketemu Oen, trus apa lagi ya hihihihi... eh tp tetep ga ketemu Koko Honby, Wadi, Ren2, Kode, Kenedy... tp Abun dateng kah?? Eh sepertinya nggak ya hihihi, kemaren gue dah nanya!

kalo ke Makrab ga mungkin ngeliat atraksi hanabi yang berbahaya itu. Gila masang kembang api kok mencelatnya kearah penonton... BAKA!! Kalo ke Makrab ga bakal ketemu Rangga -tp emang ga penting!!-! Kalo ikut makrab udah pasti gue ga bakal dianter pulang sama Omen hahaha, dan ga bakal dapet martabak telor super enak yang dibeliin Omen, ga tau rumah Mila sama Ga-chan, ga bakal dapet cerita2 soal Yuma. Dan mungkin... kalo ikut makrab, nyampe rumah gue dah ga berbentuk. Dah ga mungkin nyempetin diri untuk online buat posting di milis dan di jurnal.

Jadi kesimpulannya?? Tetep aja gue masih rada iri, kenapa gue ga ke Makrab wauahahahahahah ...

Eh sepertinya... Aris masuk perangkap gue wuahahahahaaha... horeee aseeek!! Btw ada berapa Aris ya di prenlist gue =P

Mana nih si Rangga?? Pengen gue gorok rasanya dia itu huuh!! No fun No fun!!

No comments: