Sunday, June 13, 2004

Penderitaan kuh

pegeeeeeelllllllllllll huweeeeeeeeeeee...

Ada yang mau memberi massage gratis pada saya?? But well I guess it's worth it laah. Yah boleh lah dalam waktu deket ini ngumpul lagi bareng anak2... tp kapan dan dimana ya. Ga mungkin mereka ngumpul dirumah gue lagi model dulu T_T.

Dulu masih lima band yang gue kenal, sekarang... di DD aja dah ada 21, en kalo Nadeshiko dah terdaftar artinya ada 22, eh apa 23 ya? J-rock star itu dah gue masukin ato belom -_-... ga mungkin muat lah rumah guweee...

Tapi pengen... tentu saja setelah gue sembuh dari pegel2 ini dan juga tenggorokan en suara gue kembali normal hiks...

pas di DP aja gue ga separah ini deh -_-. Kemaren out door sih, jadi perlu lebih banyak effort buat ngobrol ke orang laen T_T. Walo gue liat si Gema sama Anggi ga perlu banyak bersusah payah hiks...

No comments: