Tuesday, June 15, 2004

Get Backers

Uhuhu~ semalem gue baru dipinjemin manga Get Backers 1-6 sama Ade' gue. Dan dia nanya kira2 siapa ya yang bakal gue suka di manga ini. dan gue karena ga ngarti bablingan nama2 yang dia sebutin cuma ho-oh ajah...
Sampe akhirnya gue baca sendiri...

Dan setelah ngebaca 4 buku... saya memutuskan... gue ngefans sama... Aki si cowoq hujan... tp parahnya manusia bernama Enami Hiroaki aka Aki ini bukan merupakan tokoh di Get Backers.

Dia salah satu asisten sang pengarang Get Backers yang dijulukin si Cowoq Hujan karena tiap dia keluar buat beli makan malem, pasti hujan ahahahahaaha... seru bener2 seru. Entah gimana tampang aslinya, tp kalo digambarin di manga-nya sih ganteng hahahaha, berambut hwa ce lei gitu deh =P

Yang paling menyenangkan dari manga Get Backers ini, selaen ceritanya kadang serius kadang cacat, gambar2nya juga suka kacaw beliaw. Buat gue pribadi yang paling menyenangkan karena ada catetan yang dibuat Ayamine Sensei sang pengarang di tiap er~ apa itu namanya ya? ya baca ndiri deh nanti juga tau hehehe... dah gitu dihalaman terakhir pasti ada komik dari asisten2 Ayamine sensei... huwaa lucu2...

Dari situ gue bisa tau kalo si Aki itu tiap beli makanan selalu keujanan, trus ada komik2 get backers featuring si Aki yang seneng banget sama Kelinci hihihi... bener2 menyenangkan ^_^)v

Jadi, gue pengen beli Get Backers 7. Tp sebenernya cuma pengen baca komik dari asisten2 Ayamine sensei doang ahahahaha... bener2 seru =P. Dan kalo misalnya si Enami Hiroaki dah ga jadi asisten lagi, gue berenti juga kali belinya hahahahaha...

No comments: