Thursday, June 24, 2004

mimpi pagi ini

Hmm~ baru bangun jam 5 tadi... dan saya dipaksa meninggalkan mimpi-ku oleh si alarm hape.

Sepertinya malem tadi ngimpi gue panjaaang... dan dari awal sampe akhir ga terputus, maksud gue bener2 suatu cerita yang panjang, dan ga loncat2 ke tema mimpi yang laen. Karena biasanya gue kalo ngimpi kaya' gitu.

Ada satu hal aneh yang ada di mimpi gue kali ini. Environment-nya asing buat gue. Tempat2 yang ada di mimpi gue sama sekali ga pernah gue liat dan datangi. Orang2 yang terlibat juga orang2 yang ga pernah gue liat, ato jarang banget berinteraksi sama gue.

Ngimpi gue diawali sama pesta di sebuah tempat, kalo ga salah itu rumah gue, tp gue belom pernah ada di rumah itu sebelomnya. Dan kaya'nya itu pesta keluarga besar, tp apa yang terjadi??

Tiba2 ada Raden - Jetto -Nday, jangan ngakak ya kalo lu baca-. Heks, dia ngasih gue cincin aneh gitu deh. Dari yang awalnya ada batu warna biru, sampe akhirnya berubah jadi kaya' bentuk permen, yang terakhir berubah lagi jadi er~ benda lengket yang akhirnya di bilang kalo itu cincin dari bee wax. Yah namanya juga ngimpi... ga usah protes.

Trus si Raden ngajak gue ke kost-an dia. Dia menjanjikan untuk melihat kamar dia, bahkan dia minta ijin ama bo-nyok. Bakal mulangin gue besok pagi, karena jam kita berangkat itu jam 11 malem heks.. parah yak.

Akhirnya kita nyampe ke sebuah tempat yang full sama anak2 SMA bernama Bee Wax hihihi... trus akhirnya gue malah jadi ngobrol sama atu ceweq yang pokoknya kerja disitu lah. Aaah mulai dari situ mimpi gue jadi ga jelas!! Tapi yang pasti gue di mimpi sempet mikir... "Lha gue sama si Raden? Yang baru lulus SMA?? Gue sepedofil itukah??" hihihi...

Dan di akhir mimpi gue yang terputus tadi, gue cuma inget satu hal. Gue seharusnya pergi kesuatu acara yang namanya LAPTU. Entah acara apaan -_-. Dan gue nyesel banget gara2 gue harus bangun, dan diantara bangun dan masih di alam mimpi gue tau kalo gue harus perginya sama Raden.

Huh~ si Raden itu bayar berapa ya bisa jadi guess star di mimpi gue? Mana tadi ada acara tawuran antar anak SMA pula di mimpi gue. Tapi tetep, kenapa harus Raden hihihihi... yaah untung Raden sih, bukan Gema hahahaha... seenggak2nya Raden kan emang keren, walo tetep aja kalo gue sama dia mah keterlaluan banget -_-

Huwaaa.. aneh aneh aneeeeh...

No comments: