Tuesday, June 29, 2004

My life

  • rambutku wangi... sayang tak ada yang dapat menciumnya


  • mau flu deh rasa2nya


  • jam segini kok dah ngantuk ya?


  • New UFO Baby akhirnya selesai di Nakayoshi 10


  • Bremen 4 ga selucu seri2 sebelumnya


  • Huu~ sepinya ... temen2 gue ga ada yang online -_-


  • Friendster kacaw... testi dari Runi dikemanain sih? Msg dari Ardi juga mana?


  • Ooh iya, kemaren2 ada temen SMP gue -si Ardi- yang ngirimin msg ke gue... gue inget tampang, tp lupa sama orangnya hehe.. ya maap, itu dah puluhan tahun yang lalu sih. Tapi kok dia tau ya gue angkatan '93 di 123?


  • Kalo aja ada yang dapat mengagumi hasil blow-an Bang Djoel hari ini -sigh-


  • Sepertinya ga bakal nerusin baca HarPot 4 untuk malem ini


  • Besok kekampus buat bayaran en ketemuan sama Mia, mau ngasih undangan kawinan dia ... huks... makin mellow deh gue -_-


  • Ternyata kalo gue make status -searching for a yume- suka jadi pertanyaan ya... karena katanya aneh memadukan bahasa Inggris dan Jepang... dan kebanyakan nyangka gue nyariin si Aldut... seperti bapak Ditya yang budiman hehehe


  • No comments: