Friday, June 04, 2004

Entry Basi

Uugh~ basi... yeah this entry gonna full of crap.

Just wanna say.. apalah gue ini? Just someone yang ga punya peran penting!!!

Lost me as a friend pun gue rasa juga ga bakal merugikan ne~? So... what should I do next? Menghilang dari dunia? Ga mungkin...
Untuk nge-cut hubungan sama orang juga ga bisa gitu aja kan?

hehe~ yeah I know one of my pathetic time has come my friend. Just beware... if only I could distract myself from my society today.

I'm just in total disappointment now. Kecewa akan diri sendiri... dan beberapa environtment yang gue hadapi... Ugh egois emang, tp gimana lagi!! Lately I'm so thirsty akan kasih sayang dari orang laen!! Wuek banget ya bahasanya??

And not much of people who come and offer me something like that! Bahkan ada juga yang malah bertingkah aneh so gue ga tau harus ngapain -_-. Pusing gue tau ga?? Stress, Putus Asa, Bad Mood... lengkap semua... so you see! Postingan ini dengan berhasil bikin semua yang baca basi kan?? Yess Ukhukhukhukhu...

Gue keluar negeri aja deh ama Ksin -_-, jualan jagong bakar!!!

Iih ga penting banget ya ini postingan -_- -diakhir postingan tiba2 mood berubah eahahahahahaa... konyol sangat saya ini memang...-

Huwahahahaha... lagi nonton acara Feat Siti Nurhaliza. Wuahahahaha... asli kocak.. Apakah dari Meruya ke lokasi syuting Siti Nurhaliza itu jauh?? Eahahahahaha... Hellooooooo..... bokap gue aja PP dari Bdg-Jkt at one night gitu lhoooooooooooo wew... kasian bokap gue deh -_- ... besok bakal mancing ga ya hehehe... pasti dah tepar duluan deh



No comments: