Friday, June 04, 2004

Heu~ malem ini bokap-nyokap PP ke Bandung buat ngejemput ade' gue. Dan seperti biasa gue sendirian lagi dirumah ini. Entah bakal sampe jkt jam berapa mereka itu :(

Bener2 ngerasa sendirian... so lonely, if only I have someone to hug for T_T.

Hmmphh~ lagu2 di LAUNCHcast Radio di Y!M baru bener2 menyenangkan ^_^)v. Dari genre 80an yang gue denger beberapa minggu lalu, sekarang beralih ke jazz... though I'm not such an expert on this kind of music. Tapi yaah, sound so smooth to my ears! Paling enak denger yang big band, ato dixie. Sementara buat jenis2 jazzy tunes yang laen gue ga ngarti dah. Sedih bangaf yak, pengetahuan musik gue minim gini huehueheheu~

Emang sih gue banyak tau lumayan banyak jenis lagu, tp gue kan ga ekspert. Sekarang kalo ditanya soal J-rock pun gue cuma bengong... walo sebenernya gue lebih mengasihani alasan seneng j-rock karena pengen liat cowoq cantik -_- ... hey get over it will ya!! Udah ga jaman hari gini mau nyari para cross dresser -_-.

Bener2 diliputi oleh rasa sedih T_T. Siapakah yang dapat menceriakan hari ku ini?? Karena tiap gue diem... pasti orang protes. And I think I know why they did that. Gue kalo dah diem itu pasti mukanya jutek abis :D. Maapkanlah muka gue ini ya!

Gimana juga gue ga bisa selalu men-set muka gue untuk always got this happy ekspresion...

Arghhhhhhh... lets talk about the progression of my HarPot books reading! Niat awal gue adalah untuk membaca sesantai mungkin. Berhubung bukunya segambreng gitu kan... Dan alhasil, saat ini gue baru sampe halaman 300an =P yay.

Gue emang gampang banget terpengaruh ama buku2 yang baru gue baca... jadi inget beberapa tahun lalu, saat gue reread semua koleksi Trio Detektif yang gue punya. Sampe sebegitu nge-fans-nya sama si Pete Crenshaw ^_^)v, bener2 merhatiin sikap2 dia yang kadang suka ga singkron karena penulis Three Investigator setelah buku ke tujuh ato ke delapan ya? Gue lupa... penulisnya udah digantikan oleh beberapa penulis. Baru kali ini gue baca satu serial yang banyak penulisnya heuhuehu~

No comments: