Tuesday, June 15, 2004

kimochi

Tiba2 hatiku terasa sakit...

Ditambah lagi chatting sama Irine...

Enaknya dia yang udah punya Ksin!!

Siapa yang bakal memperhatikan gue model Ksin ke Irine gitu??

Kapan gue bakal mendapat perhatian kaya' gitu

Elaaaaah desprate amat yak!!

Tapi gue bener2 sebel!! Dan yang jelas ya bener2 desprate laaaaah!!

Lagi2 gue ngerasa kesepian!! I NEED SOMEONE for GOD SAKE!!

Mungkin gue emang perlu ngumpul2 lagi sama anak2 ben itu... ketawa2 sampe kerongkongan berdarah2 model dulu lagi...

Kekocakan Gema, siapa yang bisa nandingin T_T...

Huwaaaaaa..... my friends are gone one by one!!

Bener2 pengen nangis rasanya... kalo aja the old me still around. Kalo aja gue masih ga perduli kaya' dulu. Gue ga bakal ngerasa kesepian kaya' gini!!! Apa iya ini merupakan kemajuan dalam hidup gue?? Karena buat gue pribadi ini rasanya seperti kemunduran hidup!!

Apa kalo kita kesepian menandakan kalo kita hidup??

No comments: