Sunday, June 13, 2004

Masih terlena, walo pegel tetep ada

Ayo kita omongin lagi beberapa hal yang menyangkut Bunkasai kemaren...

  • Kemaren pas Sakura Drops maen, semua pada ngeliat ke gue dan ribut... ada yang tease, ada yang nanya2... hey drop it will ya... gue dah ga ada apa2 sama Angga. Lagian kenapa pas SD maen di DP dulu anak2 pada cuek aja? Suasananya kali ya?? Tapi gue jadi bingung sendiri gitu hihihi... udah laah... Angga udah ga ada hubungan apa2 lagi sama saya, so please drop it. Oh iya jeng Ndari malah nanya... "Mantan lu itu yang mana??" wuahahahah... dasar Nday!


  • Gue merasa bersyukur karena Ren2 ga jadi dateng, karena suasananya ga kondusif banget kalo ada Ren2. Gue baru tau betapa dahsyatnya jaringan gosip di DareDarou itu. Banyak yang tau lho gue ada rencana mau ketemuan sama Ren2. Makanya pas gue kemana2 sama Ksin, kadang ada yang nyangka kalo dia itu Ren2 wuahahaha... ngacoh dasar!! Kalo ada Ren2, bisa2 dia jadi seleb baru deh -_-. Trisna aja dah ngewanti2 mau dikenalin ke Ren2 huwee... sementara Ren2 waktu itu bilang kalo dia ga mau dikenalin ketemen2 gue dengan alasan MALU, yeah okay!


  • Satu hal yang paling mengharu biru, adalah saat gue baru nongol, dan disambut sama banyak orang T_T <<< bener2 terharu deh. Sambutannya itu lhoo, ga pernah gue ngerasa dikangenin sama orang sampe segitunya. Semua pada nanya.. "Kemana aja loe?" Perasaan gue cuma skip yang di UI sama di LIA. Well yang di UI emang acara besar sih, jadi emang rada aneh kalo gue ga kesana hehehe...


  • Kelakuan anak2 itu saat menyambut gue, udah pasti yang cowoq2 salaman ala DD, sambil berbasa-basi ngocol seperti biasanya... wuah takjubnya, soalnya Rama + Dea aja sampe mengambil inisiatif nyapa gue duluan hihihi... belom lagi para wanita yang ganas2. Gue dikasih pelukan Panda sampe mampus sama Mama Panda/Trisna. Dikrubutin Taya-Icill, bener2 dibekep dari belakang sama si Iciil dipeluk dari depan sama Taya, en ditambah Fara yang sibuk sama rambut gue en meluk leher wuaaa... hihihihihi... kacaaw... sandwich pun kalah heahahaha... beyond believe deh ^_^. Kalo gitu gue emang harus muncul mm~ -ngitung dari Maret ke Juni itu berapa lama??- 3 bulan ke depan lagi deh biar disambut lagi =P.

    And now, gue ngantuk... tidur aaaaaah!!




  • No comments: