Saturday, June 12, 2004

cross posted on GJ and Blog
Ini artinya gue posting sama percis di GJ juga hehe

Gue baru pulang neeh dari BiNus... begini ceritanya...

  • Tadi pagi saya menyempatkan untuk ke Gading... mau cuci blow heahahaha... nyampe disana uuuw~ bang Djoel langsung mengenali saya. Tanpa ba bi bu... dia yang menangani saya.. sugoii desu~


  • Nemu Nube 16 en er~ Conan Special 16 juga kalo ga salah hehehe


  • Ga sanggup beli makanan buat Bolu chayank T_T, duid gue ga cukup, mahal sangat seeeh hiks...


  • Jam satu liwat Mila dah didepan rumah bareng Ga-chan ^_^)v


  • Nyampe sana sambutan buat gue meriah sekaleeey... serasa artis aja hehehe... Dipeluk sampe sesek sama Mama Panda en Icill-Taya wuahahahaha... sementara Gema kangen gitu sama saya aaah~


  • Senangnya bertemu teman2ku semua ^_^, sepertinya mereka semua emang beneran kangen sama gue ya hehehe...


  • Ketemu Aki juga ^_^)v makasih ya udah nyempetin waktu loe buat ketemu gue.


  • Ketemu Ksin juga at last ^_^)v uuw~ Ksin memang menyenangkan...


  • Banyak orang yang nyangka Ksin cowoq gue wuahahahaha, Taya-Icill aja sampe ngasih molen yang menurut mereka hanya dibagikan bagi yang ganteng wuahahaha... dan mereka milih Ksin karena Ksin bareng gue hihihi... Sayang lu dah keburu kabur Ki =P jadi ga kebagian molen wuahahaha


  • Gue dikenalin sama menejernya nadeshiko, mirip Sakuragi Hanamichi yak hehehe...


  • para freaks-nya kok makin mengerikan sih pakeannya -_-


  • Patria GANTEEEEENG *big grins!!* Tadi bener2 bilang ke dia gitu deh kalo dia ganteng wuahahaha, bener2 ga tau malu saya :D, tp si Patria tersipu-pun juga nggak wuahahaha...


  • Sakura Drops juara pertama festival ben, propehts ben si Ghur-Patria juara dua.


  • Banyak menggosip bersama Mama Panda hehehe... Bu Intan be strong ya sayang! Those kiddos are suck indeed hehehe, sepertinya akan ada session curhat2an part kedua yak ^_^


  • Lagi2 dibilang kurus sama Jeng Ndari... dia sampe amazed gitu lhow hihihi...


  • Sayang ga sempet ketemuan sama Nikolas


  • Ketemu juga sama si Rangga, kok... eheh...


  • Inte dimana kaaaaaaawwwwwww..... menyebalkan. Bikin ide pula, gue disuruh ikutan makrab dengan mengaku jadi pacarnya Aki ahahahaha...


  • Aki tadi juga tetep nanya ke gue 2x ikut ke makrab ato nggak hiehehehe, gue pulang sama siapa kalo ikutan makrab wooy!!


  • Ditraktir Ksin ... makasih banget ya Ksin ^_^, hey mama Panda bilang makasih juga doong ke Ksin hihihi


  • Kok Mama Panda jadi ikut2an manggil Ksin sih hihihi...


  • Ksin bilang, kalo ada acara kaya' gitu lagi dia mau diundang lagi... soalnya seneng ngeliatin yang lucu2 hahahahaha... tadi aja kita berdua puas menghujat seseorang hihihi


  • Aldy, Andra dan Adip -apa ini?? Konspirasi 3A???- jadi Juri. Buat festival band


  • Gue sempet di protes sama ben gendeng gara2 mau ngefoto itu anak bertiga hehehehe... mang gue pikirin!! Lu nyanyi aja yang bener dulu nyot!!


  • Uuww~ menari2 ga karu2an dengan ajaran kreografi bang Ija, bareng si Raden juga wuahahaahaha... sayang ga ada Teezar!


  • Senengnya hatiku... makin menggila ketika Ksin dah balik... soalnya ga perlu jaim lagi wuahahahaaha... padahal kelakuan gue ga gitu beda jauh, cuma rada liwat dikit hihihihi...


  • Kangen-nya ketawa2 en mengeluarkan kekuatan suara karena harus bertarung sama suara musik yang ngabisin suara gue ^_^


  • Gema pengen kita ngumpul2 lagi, dia dah kangen... gue juga kangen sama ke-bawor-an Gema hiehehehehe... kangeeeeeennn ^_^


  • Si bang Ren2 dah gondrong rambutnya hihihi... pas gue tanya ga potong rambut lagi, dia bilang kalo botak panas wuahahahaah... dan entah kenapa si Omen seneng banget manggilin si Rendy ini hihihihi...


  • Aaaahhhhhh~ kata Anggi, Echa harusnya dateng hari ini T_T. Padahal Anggi dah ketemu sama Echa, tp kesibukan si Echa ga bisa disingkirkan hiks... E-chan kangeeeeeeeeeennnnnnn... oh dan kata Mama Panda, ada kemungkinan E-chan akan lebih menjadi babi lagi sekarang huehehehe


  • pulang bareng Omen, Mila, Ga-chan. Nganter Mila dulu, trus Ga-chan, baru gue deh huehehehe...


  • Wuahahaaha pas jalan kerumah Ga-chan, kok ada toko sepeda yang namanya Yuma? Wuehehehehe...


  • Tadi pas Wasabi sempet ngajak Hendy-zeal, Rizky-Suupaku, en Helmi-Sakura Drops buat nyanyi bareng... yaah nice effort guys ^_^. Tp gue hargain lah niat baik kalian ituh! Knp ga sekalian ajak Anggi, Intan, en Malik? Hehehehe... kepenuhan yak panggungnya?


  • Dan sekarang gue tepar... mau baca Nube dan bobo!! nite~

    No comments: