Wednesday, June 02, 2004

Ahahaha... seru.. seru...

Gue tadi pagi konprens bareng si Heru ama Q-roeth. Si Rudi alias Q-roeth itu temen gue jaman SD, si Heru temen gue jaman SMP. Heru ama Q-roeth itu sobatan hehehehe...

Naah tadi si Q-roeth baru bikin prenster account. Dan akhirnya dia bikin testi buat gue, yang isinya lumayan bikin gue bengong. Soalnya banyak fakta2 yang ga gue inget O_o, apa iya gue jaman SD kelas 1 minta dipanggil Putri Aurora?? Doooh~ itu kan karakter gue tiap maen2 ama sepupu2 gue yang diambil dari anime Starzinger. Kok dia bisa inget ya? Ada berantem cakar2an pula O_o, sejak kapan gue sekejam itu??? Dan gue mulai suka METAL sejak kelas 6 SD O_o, itu bukannya pas gue lagi suka2nya ama Beatles ya?? Waks... kok gue bisa hilang ingatan gini ya...

Heu~ lom tau ada acara apa buat besok... payah, bete banget gue dirumah. Eh tp tadi Ksin bilang dia mau online tiap hari demi saya ^_^ uugh~ dia itu baik banget ya T_T << terharu.

Bahagianya dapet kakak sebaik dia hehehe, dah gitu tadi dia ngajakin ke Bogor ke acaranya RG naek mubil... waks... syerem juga ya O_o.. emang sih masih 2 bulan lagi, tp kan tetep aja, hihihihi, we'll see lah ^_^

Udah ah gue mau istirahat, badan gue somehow pegel2... mau makan buburgh dan baca HarPot 5!!

No comments: