Monday, June 28, 2004

Yurie

Semalem gue dikenalin sama Adien. Seseorang bernama Yurie. Dia itu yang katanya bertanggung jawab akan mengadakan acara laruku nite.

Awalnya gue tanya Adien, trutama dari segi para penontonnya. Kalo Adien yang ngomong sih, semua beres!! Dan ga lama gue diajakin konprens dikenalin deh sama si Yurie, dan kami berdua ditinggal ama si Adien.

Dan ternyata... kenyataannya ga semua seperti yang Adien bilang ke gue -_-. Gue harus ngasih banyak masukan ke Yurie hehehe...

Dan Yurie itu ternyata lebih tua dari gue yaaaaay -dance2 around da faiyah!!- walo cuma beda bulan sih.. tp kaya'nya langka aja gitu gue nemu temen yang lebih tua dari gue akhir2 ini hiks...

Jadi semalem itu, selaen ngomongin soal para massa yang akan dateng. Ya disambi2 juga heahahaha...

Yang aneh, baru pertama kali gue ceting sama cowoq... dan ditanyain tinggi badan wuahahahaahaha... Karena ternyata dia orangnya rendah dirii huahahahahaah!! tingginya hanya 166cm... er~ itu artinya masih tinggian Ksin 2cm dong ya? Hiahahahahaha... kacaaw, gue kalo misalnya jalan sama si Yurie ga mungkin make boots gue deh wuahahaha...

Soalnya kemaren aja pas di BiNus Ksin aja kebalap gitu tingginya ama gue gara2 si boots hihihihihi...

Aaah ya sudah lah.. hari ini sepertinya gue akan sering menjajah kasur!!

No comments: