Thursday, June 17, 2004

untuk kamu yang disana...

[Prolog] Iya iya bahasanya jijay bajay... tp biarlah kali ini ku membuat suatu entry yang bisa bikin orang2 merasa tidak enak badan dan hati dan perasaan dan gatal2 dan bisulan... memang, bisulan itu tidak enak, kalo ga percaya tanyalah pada si Raja Bisul, trima kasih...

[Mulai]

Diriku ini hanya ingin berterima kasih kepadamu, karena beberapa hari belakangan ini kaw tlah membuat diriku bagaikan mandi bunga tengah malah... eh bukan deng... iih ini terlalu menjijikkan, kita buat yang laen aja deh...[selesei]

Jadi gini... to the point aja. Akhir2 ini gue ngerasa bahagia, karena apa? Jelas karena dirimu itu. Karena lu yang sekarang ini jauh2 lebih menyenangkan dibanding awal2 gue kenal lu.

Terima kasih karena udah mau ngerubah kebiasaan lu , terima kasih karena now you act so sweet to me. I don't need anything from you selain perlakuan2 yang menyenangkan seperti yang udah lu lakukan akhir2 ini. Dan gue rasa itu bukan hal yang mudah buat lu untuk ngelakuinnya ya. Makanya terima kasih banyak ^_^ untuk itu.

Gue pun disini akan terus berusaha belajar untuk lebih memahami elu, walo pelan2, tp gue tetep belajar. Jadi bersabar ya sampai paling tidak gue bisa memahami elu paling nggak 20-40% hehehe, mungkin ga ya ^_^, tp gue akan tetap berusaha...

Jadi terima kasih ^_^, I really appreciate it. Tapi kalo misalnya lu ga comfort sama kelakuan loe sekarang, dan lebih comfort sama elu yang dulu. Yah... jangan dipaksa... I'm gonna try to understand you bagaimanapun sikap lu ke gue... I wanna know you... and I never gonna stop to learn...

Sekian dan terima kasih... [/end]

ga gitu menyentuh ya? Gue nulisnya ga gitu konsen juga sih... abis takut yang baca pada mules nanti heuheuhue... pokoknya... gue kangen dan pengen ketemu loe lagi ^_^)v hihihihi vulgar bener saya ini!! Ga ada jaim2nya deh heu~

No comments: