Monday, June 21, 2004

Salah satu ade' yang ga lucu itu...

Tebak siapa yang nelpon gue semalem?? tentu saja salah satu jajaran Ade'2 yang ga lucu itu... Rully!!

Entah apa yang bikin dia nelpon gue, emang waktu Maret lalu di DP dia kan mintain nomer hp semua orang, termasuk gue yang waktu itu lagi asek2nya nempel ke Aldut hiehehehe... Sampe Mila yang ada dibelakang gue pun dimintain nomer pula O_o, sementara Ga-chan cuma cengar-cengir...

Dan tiba2 dia nelpon... "Halo ini Bu Di?"

Hayah!!!! Kenapa gue jadi si Budi??? Untung gue tanggap dan nanya, ini siapa? dan dia jejeritan, "Ini Ruffie.. Ini Ruffiee.. Budiii!!" bener2 minta ditabog -_-.

It's DAI not DI!! Jadi kalo mau manggil gue ya Bu DAI bukan Bu DII!!!! Kenapa banyak yang ga tau sih?? Dan dia jejeritan karena dikerjain sama temen2nya. Gue pikir ada si Angga disebelah dia, tp kaya'nya nggak deh, soalnya kan dia nelpon dari rumah -_-.

Dia nelpon cuma buat iseng... dan dia nanya... gue ini angkatan berapa... so... jadi ternyata Angga ga cerita apa2 ya soal gue?? Pengen banget gue bilang ke dia, "Kenapa ga nanya Angga aja?" cuma yaah... males!

Yang sempet gue tanyain kemaren, kenapa dia suka pingsan... ooh awalnya itu gara2 dia bilang dia harus cuti setaun sebelom masuk kuliah karena ga boleh sama dokter. Pas gue tanya kenapa, dan sepertinya ada hubungan sama hobi pingsannya dia itu.

Dan ternyata jawaban dia quite shocking... "Something wrong with my brain laah" O_o... jadi should I pity her?? karena ternyata kemaren di BiNus dia pingsan juga -_-.

Dan dia bilang kalo nyokapnya tau pasti ga dibolehin lagi buat pergi2 ke acara kaya' gitu...

Lagian udah tau fisik lemah tp kok ya ga bisa diem??

Hadooh hara hetaa... asyik nih, laper sambil nonton Mahoujin Guru2 -owh Kita2 Oyaji...- ceting sama si Aki, tp dia itu kemana ya?? lagi nyeduh pop mie ternyata hihihi... LAPEEERRRRR.... apa lagi ngeliat Kita2 Oyaji

No comments: