Monday, June 07, 2004



Gregg Karukas - I Meant What I Said

Ohayo minna-san~

So... I must be a strong girl today, to face anything that might happen, I'm slightly trembled now. But like I said... I must be strong

Dan untungnya pagi ini gue menemukan off line which makes me in kinda hi-spirit way. Bener2 ngebantu gue to face this day... thank you so much, you don't know how much it means to me.

Semua kata2 dia yang bahkan gue ga sadar pernah ngelakuin hal2 itu buat dia... thank you... maafkan karena gue terlalu cuek sampe ga pernah ngeh apa2 aja yang pernah gue lakuin buat dia... Hal2 yang gue sampaikan ke dia, spontan apa yang gue rasakan, and never kept record till he told me... Heu~ ga kebayang kalo gue sadar atas apa2 aja yang udah gue perbuat, pasti gue bakal nuntut lebih banyak lagi deh... Maaf ya... hehehe~ so let it flow like this.

== ok end of email pribadi section ==


Ohohoho... semalem akhirnya ketemu lagi ama Mama Inte... kangeeeeeennn T_T. Tapi dia dah setengah pingsan gitu deh, baru pulang dari rumah Wadi, entah abis diapain dia dirumah si Wadi -cengar cengir bodoh tp bermakna hahahaha-

Semalam juga ada Renville ^_^)v, sama... kangen juga hehehehehe, abis dah lama ga ceting ama dia sih... tp cuma bentar, biasalah koneksi bolot dia itu.

Semalem juga ada Aki dan Wadi di konprens... eh tp gue ga kangen ah sama Wadi hiahahaha... sama Aki?? yaaah ama Aki pan tiap hari ceting, ga perlu dibahas! Yah yang jelas saya cukup tegar ketika Inte mentitahkan saya untuk kembali ke konprens bersama mereka berdua yang sibuk membuat suasana dugem dimalam yang sepi hehehe...

Hmm~ kemaren pas gue ke mol. Iseng2 gue ke Tara Mega Store, salah satu route baru gue, mengingat sekarang gue bisa dengerin lagu gratisan disana hihihihi...

Dan akhirnya menemukan 5 CD lagu2 bernuansa latin yang bisa didengerin gratisan. Let see ada Bosanova, Samba, Salsa, Mambo, dan Tango. Urutan pertama BossaNova... so I give it a try first. Uhuhu~ and I'm quite proud of my self. Karena dari 10 lagu instumental yang ada di CD itu, I knew 9 of it ^_^)v. Pengen beli, but I think I'm gonna provoke my mum or dad first hueheuehu, gile lumayan banget kan 70 rebu!

Trima kasih atas pengenalan kedua orang tua saya dan tante saya akan Astrud Gilberto, Gilberto Gil dan Djavan ^_^)v. Belom lagi ditambah Sergio Mendez... tp dia kan bukan aliran BossaNova.

Dan karena sekarang lagi suka2nya dengerin lagu2 dari LAUNCHcast Y!M baru, kadang gue suka heran sendiri... walo gue sekarang lagi dengerin yang smoothie jazz yang kebanyakan instrumental... tp somehow some song manage to fit into my mood dan apapun yang gue rasakan... bener2 aneh. Serasa mood-o-meter gitu deh. hmm~ as sample... lagu yang sekarang gue lagi denger Norah Jones with In the Morning. Yah pokoknya gitu lah...

Ya suw... I must face reality now. Hmm~ my condition pun ga lebih baik dari kemaren. Gusi kanan paling dalem gue sepertinya makin hari makin bengkak aja... entah apa bener dugaan gue emang mau ada gigi yang numbuh lagi -_-. Duuh serasa anak bayi aja gigi gue lom lengkap semua numbuhnya... tp karena sakit, so I can't open my mouth to wide. Makan juga jadi ga nikmat... itung2 program diet hehehe...

No comments: