Thursday, May 06, 2004


Aaaah the hell lah with Rudi Gelapan!!! Mulai saat ini gue ga perlu lagi mikir kalo he got something for me or what ever, itu cuma bikinan mas Hadi aja gue kira, ga ada yang spesial sama unyel2an dikepala gue, ga ada yang istimewa sama saat2 dia ngegandeng gue buat nyari minum, atau waktu dia add friend gue duluan di Y!M.

Ga ada yang istimewa sama sekali sama semua itu!!!! Itu cuma bentuk kespontanan dari RG dikala menemukan temen gila yang sepadan sama dia! Dan bisa2nya Mas Hadi aja yang ngojok2in gue sama RG, padahal dia sama sekali ga ada niat nyomblangin ato apalah...

Kaget juga gue pas Mas Hadi bilang dia cerita soal Angga ke RG, dia bilang RG ga percaya kalo cowoq gue 6 tahun lebih muda... kenapa dia sampe nyeritain hal itu ha?? Dia bilang itu cuma buat sekedar referensi profile doang!!

Udahlah!! Jadi kesel sendiri gue! Tau kok gue kalo banyak yang ngincer seorang Rudi Gelapan, tampang ada... kemapanan ada, apalagi dia sekarang lagi ngambil S2, umur juga udah ada! He's 30 something for god sake!!

Tapi gue sekarang ga mau lagh ikut2an deretan pengantri seorang Rudi Gelapan!! Kalo emang dia ada minat, ya apa kek!! Ada usaha! Gue ga butuh omongan mas Hadi!! Gue ga bisa percaya kata2 dia!! manusia plin plan -_-

Jadi!! Kita liat aja!! ga bakal sedikitpun gue mau kalah dari dia!! Jangan harap gue yang bakal ngejar2 dia... basi!! just drop dead!! Pokoknya gue hari ini jadi ilfeel.. ilfeel tau ga!! Op kors gue ga bakal bilang ama Mas Hadi lah, but we'll see!! Males rasanya ngeladenin omongan dia soal RG lagi.

Mending gue fokusin pikiran gue ke Ren2 ato Aki kali ya hahahahaa... ah bodo amat lagh!! Yang namanya kenyataan itu emang ga enak! Enakan ya kaya' Ren2 gitu lagh!! Senengnya kan cuma dibagian ngayal2nya aja... gue jadi ceweq dia juga lom tentu senang always iya ga sih ^_^ ... lebih enak gini, saya dimanja oleh kebaikan2 Ren2, tanpa perlu perduli dia itu suka ato nggak sama gue... sementara buat Aki aahahaha, maap kalo yang ini, off the record saja ya ^_^

No comments: