Saturday, May 15, 2004


Yay.. Nana akhirnya dateng kerumah ^_^, Nana cantiik cantiik ^_^, enak juga ya dah ada Dendy :p, tadi sempet ga ngenalin Dendy hahaha, abis berjambul gitu seeeh...

Heu~ tiba2 jadi ngerasa melankolis... semua kejadian hari ini bikin gue mikir.

Kalo gue dah nemuin 'manusia' yang memang gue suka dan umm~ maap hoek~ cintai ~hoek. Gue rasa gue ga perduli apakah dia itu harus ganteng, harus inilah itu lah...

Sebenernya kadang2 pengen juga gue keluar dari 'diriku yang diliat orang' and just to be myself... hmm~ sebenernya bukan itu juga sih... huhuhu~ jadi bingung.. hhh~ selalu bingung kalo disuruh mendeskripsikan soal diri sendiri -_- bener2 manusia yang ga peka akan diri sendiri deh gue ini heu~

Waktu gue sama Angga... gue bener2 ngerasa comfy, ga khawatir akan apapun, ngerasa ga butuh siapaun, mau ada Renville 10 biji berjejer juga pasti ga bakal gue peduliin kali... Hanya kebetulan Angga itu ganteng... well lucky me I guess... jadi tentu orang akan bilang, ya jelas aja gue ga butuh sapa2 Angga ganteng... bla bla bla...

Tapi disisi laen gue rasa orang juga ga percaya kalo gue dah puas ama Angga seorang. And now... gue rasa gue dah capek deh -_- iya gue lagi capek... CAPEEEK!!! If only I could love someone without any hesitation... if only I could love someone and no need to care about anything, especially anything about him!! Tp mungkinkah? Gue rasa mungkin, bisa banget... hanya sayang ^_^.. iya sayangnya... bla bla bla, gue sendiri dah males mikir ah!

Jadi mau ga mau, karena hanya segini jatah yang gue dapet sekarang... inilah yang harus gue jalanin, and to hang on with! kalo dah waktunya nanti... entah kapan... 20 tahun lagi mungkin? Huhuhu~ maap lagi down neeh.. jadi seperti biasa tak mampu buat bersyukur, malah menghina dina :p

Mungkinkah gue emang ditakdirkan untuk sendiri? Gue ini kan bukannya ga nyari -_-, tp emang gue aja yang kurang baik bagi mereka2 itu hhh~ masalahnya... apakah gue akan hidup selama itu untuk terus mencari? Gue kan ga ngerti kalo umur gue nyampe 60 taun dan bakal terus2an nyari -_- uwaaaaaaaaahhhhhhh~ sambel goreng!! udah ah!! malem minggu emang selalu bikin depresi. Dan pasti hari ini gue bakal sendirian lagi deh -_-...

Padahal kalo mau ngelongok dikit, diluar sana masih banyak orang yang berkeluh kesah... "gue gendut ya.. knp ga ada yang mau sama gue ya," sementara gue, bodo amat lah orang mau mandang gue apa, karena sampe detik ini saya masih bisa menghargai penampilan apa adanya gue ini... dan masih beruntung karena gue amsih dapat dikelilingi para cowoq, mulai dari yang ancur sampe yang ganteng hehehe...

memang gue hanya cukup sbagai sebatas temen aja kali ya hehehehe...

No comments: