Tuesday, May 18, 2004



Ihiih... ngantuk sayah... tp baru jam 10.20 gini hiks...

Cuaca diluar mendung... badan gue ga fit...

Dan tiba2...

Ada beberapa orang di prenster yang gue ga inget udah add mereka, ato mereka ngeadd gue @_@. Itu akibatnya kalo mereka sering gonta ganti nama dan gambar... kaya' yang namanya Rio.. dareda?? Tampang gue ga kenal, ga pernah ngerasa add dia pula hihihi...

Dan tiba2...

Gue jadi mikir, semalem Koko Honby nanya ke gue yang pake ID img9shop itu sapa... jadi pokoknya... sepertinya... kok gue gaul ama banyak banget anak2 DKV BiNus ya ...

Kemaren aja pas ngirim msg ke Kenedy, awalnya gue mau sebutin semua nama anak2 DKV yang gue kenal... tp baru gue sebutin nama2 anak 99 aja... kok... udah banyak :p batal deh nyebutin semuanya hehehe, serasa absen.

Terimakasih kepada Aki, jasamu memang tak terhingga... hingga saya terjerumus ke lembah nista ini wuahahaaha... ga deng! Tp ya gitu dee, tiap ceting ama Inte -serasa gue dah ceting beribu2 kali ama Inte. Saya merasa orang tergaring didunia... harus mencari ilmu dimana nih biar bisa nyaingin kepinteran si Bapak Dosen yang satu ini??

Kalo dipikir2 perlu ga ya bikin Sekolah Tinggi Ilmu Kelucuan. Hehehe, abis jadi lucu itu bukan sesuatu yang mudah buat dipelajari lho... kalo ada olah seni suara, kenapa ga ada olah seni humor?


Jadi tiba2...

Kenapa Ksin juga ngantuk? Sama persis... gue sama dia jadi sering banyak nyambungnya gitu deh.. haruskah gue akui kalo dia itu soul brother saya? Heuehuehueu... gimana mau tidur nih gue kalo diajakin ceting ama ksin... kk sinchan yang banyak masalah-ku kasian deh loe... hahahaha sound evil ya... padahal gue emang bener2 kasian ama nasib dia.

Lalu...

Gue baru nyadar kalo sikut kanan gue mulai menghitam tanda kapalan heuhuheue... ga lama lagi bakal jadi supercarrier deh hihihi... ini gara2 gue selalu menopang tanganku dengan sikut kanan dikala online... payah, ga sexy lagi deh sikut kanan gue. NO BODY WANTS ME ANYMORE huweeeee... T_T hihihihi... ga penting

Dan akhirnya...

Gue baru sadar, kenapa jadi gondrong gini ya ini entry? Padahal tadi gue ga niat nulis panjang2 lhoo -sigh- nasib mu Nte, harus baca entry panjang dari gue ahahaah...

No comments: