Saturday, May 08, 2004


Semalem ceting sama si Poetra tanpa bisa gue hindari... entah kenapa, feeling2 gue dia itu bahagia tiap ceting ama gue -_- ... untung semalem entah kenapa dia tidak menjadi seorang Poetra yang biasa... biasanya dia kan menyebalkan, tp semalem dia lebih rileks... ngomongin soal mantannya lagh, yang gue baca dengan sebelah mata hehehe.. trus ngomongin ramalan lah... sampe akhirnya ngajakin konprens sama si Lusi yang lagi sensi dan selalu manggil gue Ira, ugh, I don't like that gal!! Masih mending sama Immi deh.

Trus gue juga chatting lagi sama si Celia_no_tsuki, udah lama banget kan gue ga chat ama dia. Dan ga taunya lagi2 friendster menunjukkan bahwa dunia itu sempit... ternyata dia kenal sama si Ferry Sinchan... temen cerkot yang baru ceting2an kemaren... jadi dia liat nama gue di bulletin yang Ferry posting!

Ya udah deh, akhirnya ngobrol2 sama si Celia, mulai dari acara Jepang di BiNus nanti, karena kebetulan dia kan anggota Nippon Club, trus hows her life, gimana juga gue masih inget keluhan2 dia dulu. Sampe akhirnya ngomongin kampus BiNus... huehuehueheu... pokoknya seru lagh ^_^

Hari ini keliatannya cukup cerah... mungkin gue bisa memutuskan untuk ke Gading, bener2 ngidam gue sama ramen-nya, semoga aja ke-ngidam-an gue ini sepadan sama rasanya! Sepertinya hari ini kan kulewati sendirian lagi deh hehehe... sedihnya hidupkuw...

Aah Nana, kangennya sama Nana... dia nuduh gue dah punya cowoq baru lagi :p, terakhir gue cerita sama dia kan... saat2 mau ke Bulungan, nonton acara anak SMU 99. Gue cerita banyak soal hubungan kampret gue ama si penggorengan... cerita gue sama Angga, sama Alip ... waktu itu gue bener2 lagi kosong dan belom melek cowok... eh ga deng, itu gue lagi melek ke Alip... karena beberapa hari sebelomnya gue kan ketemu ama dia!

Baru pulang2 dari Bulungan itu gue mulai menyadari, bahwa cowoq didunia ini ga cuma Alip, dan Angga... thanks to Aldut sebenernya... dan kini saya sudah dapat mengoprasikan radar ganteng saya dengan baik ^_^. Jadi sekarang saya ga perlu cowoq yang standart2, dengan jeda umur yang berlebihan mudanya! 4 tahun udah maksimal lah :P ...

Kalo Ren2 ga standart karena kegantengannya... kalo RG ga standart karena dia figure yang sangat cocok untuk future husband, kalo Aki ga standart karena dia mengaku sebagai orang terkeren, humm~ ok juga... waduh gue tiba2 terkena serangan lapar -mata berkunang2- nyari makan dulu ah -_-

No comments: