Sunday, May 16, 2004


Semalem... I had the most sweetest chat I ever had in my live I guess ^_^ -note: "Bukan.. bukan pas sama loe ko Nte :p"-

Semalem walo sempet berkali2 ngerasa sedih, coz he keep saying to forget him... tp seenggaknya I had more happy times ^_^. saat gue tau what on his mind, and those sweet words yang sepertinya lom pernah gue dapetin dari orang lain gue rasa -sigh in happiness- if only he never told me to forget him -_-.

Gapapa lah, at least I know whats on his heart ^_^, dan pengennya gue ngejaga dia semampu gue. To give anything I want for him... tanpa ada rasa terpaksa sekalipun... tanpa perlu peduli mikirin apapun... tanpa harus takut dia bakal nyakitin hati gue once more... karena kalo mau dipikir2 tiap kali he said bubye last nite, udah cukup bikin gue berantakan... dan semalem itu kan ga cuma sekali dia ngelakuin hal itu ahaahahhaahaha... lama2 I'll be strong tenang aja ^_^...

Dan sepertinya sekali lagi kehidupan gue balik ke dalam dunia telenovela... suatu jenis kehidupan yang udah gue tinggalkan beberapa waktu lalu ahahaahahaha... norak banget ga sih, tp emang bener kok... kalo aja cerita hidup gue setaun terakhir gue jual ke PH bakal laku ga ya, gue kirim skenario ke Mas Hadi gitu kek hueheuehueu.

Hehehe, semalem Inte baca blog gue ini hueheuheu, gara2 icon kuli panggul ahahaaha... trus dia gue kasih liat icon gay tv-nya hahaha.. trus pas gue buka Y!M pagi ini, ada off line msg si Inte ngobrol sendiri gitu deh ahahaaha... bener2 kocak.

Sementara Ren2 dari semalem kerjaannya mondar mandiiir melulu hihihihi... cuma sempet ceting beberapa line doang hiks... say hi sama bilang ke dia kalo temen gue (ksin) make matrix tp stabil2 aja, at least ga sebapuk koneksi dia lah.

Hari ini kemana kah? Sepertinya kerumah nenek gue deeh~ huu~ ini sapa sih temen si Honby, dari tadi dah kaya' dosen ngalahin Inte.. nanyaaaaaaaaaa mulu heran! Kenapa gemblong itu manis lah, pertanyaan2 retorik yang bikin napsu sarapan ilang ahahaahah... sambel goreng emang!

No comments: