Saturday, May 08, 2004

li'l fact of Ren2 ... oh I know I'm gonna find this info as a stupid li'l note, just like what I always did with my crush... put an important info here and there, getting excited at first, and feelign dumb in the end :P, bodo amat lagh.. yang penting I have fun... so what that li'l fact...

Bahwa seharusnya saya bisa bertemu Ren2 kemaren di Hang Lekir uuugh~ dia jaga sampe jam sembilan malem T_T, mana katanya sepi lagi! Huh!! Tp bisa2 gue kena serangan jantung kali ya kalo ketemuan ama Ren2 hihihi... dia bilang sebenernya dia mau ngasih tau gue, tp gue dah keburu off... huu... tidakkah dia tau ada suatu hal yang bernama off line msg??

Fact selanjutnya, dia dirumah di panggil Ville... jadi hanya gue yang manggil dia Ren2... tp lucu juga, soalnya tadi gue baru pertama kali chatting pake msn sama dia, trus karena masih norak jadi biasalah, maenin emoticon... semuaa dicoba... ya ga cuma gue sih hehehe... si Ren2 juga. Trus suatu saat Ren2 ngasih emoticon pesawat sambil dikasih tanda <<< kendaraan buat ke pasar ren2... haa lucunya! Dia nyebut diri dia sendiri jadi Ren2 ^_^

Oh iya tadi ada hal bodoh, di msn itu kan bisa masang display gambar gitu deh, gue kebiasaan make gambar si Ren2... ternyata dia make gambar yang sama hahaha, dia bilang... "wakakaka, chat ama diri sendiri"

Oh dan satu hal lagi... dia lagi suka ngomong, "Please deh" O_o, ga kebayang deh seorang Ren2 dengan segala bayangan gue ngomong gitu wew... ada2 aja hehehehe...

Hmm~ si Aki tumben ga ol, apa dah pulang ya?

No comments: