Thursday, May 27, 2004

Uhuhuhu~ lagi iseng2 liyad2 prenlist di prenster... gue baru nyadar... ternyata... si Marsya, temen si Anto nyang katanye mah pemaen sinetron ntuh... masih single hiyehiyehiye...

Dah gitu ternyata EasyListening, ben anak2 UI itu tau2 ngirim msg ke guah... bilang kalo beberapa anak2 EL bikin ben baru yang serius namanya KELASIK en dah masup Prambors ama Mustang.

Btw ada yang suka nonton Blues Clues ga?? Hueuehuehue... gue kan suka banget tuh, apalagi ama si Steve Burns sang host yang buat gue multi talent dan kok mau2nya act stoopeed in front of camera just for kids... -walo sebenernya jauh lebih stoopeed para orang dewasa yang tetep nonton dan ngikutin segala suruhan si Steve model gue ini hiyahiyahiya...-

Gue penasaran ama si Steve yang selalu make baju strip ijo, terlihat sok imut... but I adore kemampuan dia menggambar dan bernyanyi.. walo suka meragukan kemampuan dia menari hehehe~

Jadi ternyata si Steve ini dah ga hosting acara Blues Clues lagi sejak 2002. bahkan sempet diisyukan meninggal heuheuheu... sebenernya gue pengen nyari sih gambar dia pas masih hosting Blues Clues, tp males dan menemukan foto dia yang masih rada2 mirip ama tampang dia pas hosting Blues Clues heuheuheu... ya ya... gambar itu adalah Steve Burns now of these days hehehe...

Hmm~ kembali ke Friendster... gue menemukan sesuatu yang lumayan shocking... Adien gue rasa foto bareng ama para peserta... duh apa tuh kontes gitar yang dia ikutin, ESP?? Ato apa lah... dan gue shocked bin rada2 mual ahahahahahaah...

Ya Tuhaaaaaaannnnnnnnn ada apa sama Spiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn????????????? Rambutnya itu lhooooooo... howeeek... yakin tuh dia punya ceweq di Jepang wuahahahaahaha... kalo gue mah amat sangat tidak percaya hiahahahahahaaha... gila, moncrit bener itu bocah!!

Jadi inget waktu buka bareng di PIM taun lalu... ada Angga-Sakura Drops yang dulu mah masih cowoq gue, dan tepat dihadapannya adalah Angga-Spin. Angga-SD waktu itu kan berambut ala Alam gara2 di bonding -_- ... tp rambut Spin pas dia buka topi dengan semangatnya, untuk menunjukkan bahwa ada dua Angga dengan rambut ga jauh beda... hiyaaaaaa...... Angga waktu itu cuma senyam senyum, tp gue rasa saat itu dia langsung bertekad buat potong rambut karena ga mau punya rambut mirip kaya' Spin ahahahahahaaha...

Duuh tp itu masih mending deeeh... Spin yang di foto si Adin ini... hoeek banged deh rambut loe >_<#



Carilah manusia bernama Angga, dengan dua tangan membentuk lambang peace, dideretan yang berdiri ke dua dari kanan... dan rambut ga penteeeeeeeeeeeeeeeeeeng!!!!!!!!!!! Bener2 crazy face!! Dah berapa lama gue ga ketemu dia ya?? Wew... kalo gue ketemu di manaa gitu en dia jalan2 ama rambut begitu, gue sok ga kenal aja kali ya heuhuheueu~

Aduh spin, rambut loe itu emang kutukan... ga perduli deh seberapa jagonya elu maen gitar hihihihihi... punya feeling nanti di BiNus ketemu deh ama dia wuahahahahahaa... gila beneran deh, kapan ya terakhir gue ketemu Spin O_o gue tiba2 hilang ingatan gini... dia dateng ga ya pas E-chan kerumah waktu itu hmm~

No comments: